Sukses

Entertainment

Doakan Kebaikan untuk Indra Bekti dan Aldila Jelita, Baim Wong Unggah Keduanya Berpelukan

Fimela.com, Jakarta Baim Wong mengunggah foto Indra Bekti bersama Aldila Jelita. Foto tersebut merupakan unggahan Indy Barends yang kemudian diunggahnya kembali. Menurutnya, unggahan ini sangat membuat adem di tengah kabar perceraian mereka.

"Postingan Indy kesayanganku bikin adem," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Baim Wong menambahkan jika foto Indra dan Dila tersebut sangat damai dipandang. "Adanya media sosial skrg semoga menjadikan ladang pahala, gunakan untuk kebaikan," sambung Baim Wong.

Masalah Berbeda

Baim juga mengatakan bila masalah masing-masing orang itu berbeda-beda. Karenanya, selayaknya orang lain tak perlu ikut campur apalagi dicampur dengan bermacam anggapan negatif. Suami Paula Verhoeven ini menganjurkan supaya Indra dan Dila yang menyelesaikan masalahnya.

"Masalah seseorang kita ga tau seperti apa, tapi dapat diliat mereka baik2 aja. Kalaupun ada masalah, biarkan mereka yg selesaikan," tuturnya.

"Sekarang mudah untuk menyebarkan berita, kalau berita itu bermanfaat, mungkin akan berlipat2 pahalanya, krn infornasi itu akan mendatangkan kebaikan. Tapi jgn gunakan untuk kebalikannya, takut pertanggung jawabannya nanti berat," paparnya.

Panjatkan Doa

Sebagai seorang yang mengenal dekat, Baim Wong juga berharap agar apapun yang menjadi keputusan pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita, merupakan pilihan yang terbaik bagi kedua belah pihak.

"Bekti dan Dilla apapun keputusannya, bahagia selalu ya. Bekti sehat ya, sehat sehat ! Doa saya dan Paula selalu ada untuk kalian dan anak2," papar Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading