Sukses

Entertainment

Ditanya Project Baru Usai Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Lagi Pengangguran

Fimela.com, Jakarta Aktris Amanda Manopo memutuskan untuk hengkang dari sinetron Ikatan Cinta setelah hampir tiga tahun menjalani syuting striping. Lepas dari pekerjaannya sebagai bintang sinetron, Amanda Manopo mengaku belum mendapat project baru di dunia seni peran.

Hal itu disampaikan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini. Sambil berkelakar, perempuan 23 tahun itu mengaku dirinya masih berstatus sebagai pengangguran dan belum terikat kontrak kerja apapun di dunia seni peran.

"Sekarang lagi pengangguran ya, lagi nggak ngapa-ngapain," ungkap Amanda Manopo.

Jadi Bintang Tamu

Lebih lanjut, sambil mengisi waktu luang, Amanda Manopo belakangan aktif menjadi bintang tamu di beberapa program komedi di televisi. Menurutnya, hal itu tak ubahnya sebagai bentuk penyegaran usai lama memainkan peran Andin di sinetron Ikatan Cinta.

"Bintang tamu doang itu. Kalau belajar saya rasa itu terjadi on set aja, apalagi saya basic-nya drama, pasti ada kebingungan tapi mencoba keluar dari zona nyaman," paparnya.

Tak Mau Bahas

Lebih lanjut, disinggung soal alasannya keluar dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo memilih untuk tak berkomentar banyak. Yang pasti, ia menegaskan jika keputusannya keluar sudah sesuai dengan kontrak kerja yang ia sepakati.

"Memang kontrak saya sudah selesai, saya nggak memperpanjang," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading