Sukses

Entertainment

Nasib Rumah Tangga Indra Bekti - Aldila Jelita Usai Bertemu dan Saling Berpelukan

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita menggelar pertemuan di tengah kabar proses cerai yang sedang ditangani oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Didampingi kuasa hukum mereka serta Indy Barends, pertemuan Bekti dan Dila berlangsung hangat dan haru. Bahkan, ada satu momen ketika keduanya berpelukan.

Momen hangat pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita itu pun lantas memunculkan rumor jika keduanya akan segera berdamai dan membatalkan rencana cerai. Terkait hal itu, Aldila Jelita memberikan jawaban tegas.

"Tidak, tidak, tidak ada rujuk untuk saat ini, kami masih sama dengan komitmen masing-masing, proses yang sama, semoga yang terbaik aja buat kita berdua," kata Aldila Jelita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Bahas Banyak Hal

Meski menegaskan masih memegang teguh keputusannya untuk berpisah, namun ibu dua anak itu tak memungkiri pertemuannya dengan sang suami berlangsung hangat. Di momen itu, Dila mengaku membicarakan banyak hal terkait kehidupan rumah tangga mereka yang sudah berjalan 13 tahun.

"Banyak banget (yang diomongin). Bicarain keadaan, ngomongin anak-anak, santai-santai aja," tuturnya.

Tetap Baik-Baik

Tak hanya Aldila Jelita, Milano Lubis yang bertindak sebagai pengacara Dila dan Bekti dalam urusan cerai itu pun menegaskan jika sampai saat ini belum ada wacana kliennya itu untuk rujuk. Namun, ia mengaku tak mau langsung mengambil kesimpulan dan melihat apa yang akan terjadi ke depannya.

"Pokoknya (pisah) baik-baik lah, intinya semua baik-baik. Jadi kita lihat lah nanti ke depan seperti apa, mana tau Tuhan punya jalan lain mereka bisa balikan lagi, kita doain aja baik-baik," ucap Milano Lubis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading