Sukses

Entertainment

Cerita Della Dartyan saat Syuting Film Perjanjian Gaib, Banyak Tertawa Meski Sempat Ada Kejadian Mistis

Fimela.com, Jakarta Aktris Della Dartyan menambah filmografinya di layar lebar dengan bermain dalam film berjudul Perjanjian Gaib. Menjadi film horor ketiga selama berkarier di dunia seni peran, perempuan 33 tahun itu berbagi pengalaman yang dialami selama proses syuting. Meski kental nuansa mistis, namun secara keseluruhan prosesnya disebut amat menyenangkan.

Hal itu disampaikan Della Dartyan saat konferensi pers film produksi Maxima Pictures tersebut pada Senin (6/3/2023). Meski tak melihat langsung kesurupan massal yang terjadi pada sekitar 50 ekstras yang terlibat di film tersebut, namun Della Dartyan mengaku kejadian tersebut cukup membuat suasana syuting mencekam.

"Kita lagi nunggu set di atas (saat kesurupan massal terjadi). Di atas lumayan rame dan nggak ada satupun orang yang kasih tau, aku baru dikasih tau besoknya, tau aku penakut kali ya," kata Della Dartyan.

Banyak Tertawa

Meski mengakui secara cerita film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu itu cukup menyeramkan, ditambah adanya kejadian kesurupan massal, namun secara keseluruhan Della Dartyan menyebut proses syutingnya sangat menyenangkan. Bahkan, kekasih dari Nino RAN itu menyebut jika produksi film Perjanjian Gaib amat berbeda dengan apa yang dialami di dua produksi horor sebelumnya.

"Saat baca naskah ini serem banget, tapi begitu syuting jadi beda. Kita nggak melucu tapi nggak tau kenapa kru pada ketawa, pada organik aja dan ini yang lebih menarik, horor dibalut komedi," paparnya.

"Di Perjanjian Gaib, syutingnya sulit nahan ketawa. Ada adegan Dennis (Adhiswara) bangunin aku dan itu aku nahan ketawa," sambung Della Dartyan.

Jalan Cerita

Secara garis besar, film Perjanjian Gaib bercerita tentang Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan), pasangan suami-istri yang ingin kaya dengan cara instan. Mereka berdua kemudian memutuskan untuk bekerja merawat seorang nenek (Ayu Laksmi) yang tinggal di rumah mewah.

Suatu hari si nenek meninggal dunia dan mereka berdua berusaha menutupi kematian tersebut dari orang-orang terdekatnya. Keduanya kemudian bersiasat untuk merampas harta benda milik sang nenek sampai mengalami kejadian yang di luar dugaan.

Selain Della Dartyan, Dennis Adhiswara dan Ayu Laksmi, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa nama seperti Kinaryosih, Andy /rif, McDanny, Yurike Pratista, Allan Dastan, dan Dominique Regina. Rencananya, film tersebut akan tayang di bioskop mulai 9 Maret 2023.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading