Sukses

Entertainment

Nostalgia Lihat Foto Nikah dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Banjir Air Mata

Fimela.com, Jakarta Tak banyak hal yang bisa dilakukan Indra Bekti untuk menyelematkan pernikahannya. Ia telah digugat cerai oleh Aldila Jelita, tak lama setelah pulih dari kondisi penyakitnya yang sempat memburuk.

Sang presenter kondang akhirnya mengiyakan permintaan sang istri untuk berpisah. Sampai saat ini proses perceraian masih bergulir dengan beberapa hal yang sudah disepakati keduanya.

Kabar perceraian Indra Bekti turut membuat sahabat-sahabatnya bersedih. Apalagi Bekti belum lama menjalani pemulihan pendarahan otak yang membuatnya dirawat secara intensif.

Baru-baru ini Bekti hadir sebagai bintang tamu di program Rumpi. Ia didampingi rekan siaran dan sahabat dekatnya, Indy Barends dan membahas beberapa cerita mengenai kondisinya saat ini.

Momen Nostalgia

Indra Bekti tampaknya masih belum kuat menerima kondisi rumah tangganya yang di ujung tanduk. Ia hanya bisa berharap yang terbaik untuk Aldila dan anak yang hak asuhnya ia berikan pada sang istri.

Momen nostalgia nan haru pun sempat terjadi di acara tersebut. Indra ditunjukkan sejumlah foto kenangan masa lalunya bersama Aldila Jelita. 

Air matanya langsung tumpah saat layar menampilkan foto-foto pernikahannya dengan Dila. Hatinya yang pilu langsung teriris mengingat indahnya momen saat masih bersama.

 

Pelukan Penenang

Indy Barends sebagai sosok yang sangat dekat dengan Bekti langsung memeluk dan mencoba menenangkan sahabatnya itu. Meski tak bisa mengubah keadaan, pelukan itu setidaknya bisa sedikit menenangkan Indra yang tengah kalut.

Netter yang menonton cuplikan video tersebut ikut merasa patah hati. Mereka hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Indra dan Dila. 

"Insya'Allah Indra Bekti kuat demi anak anaknya, dia sabar menghadapi ujian demi ujian, tapi jgn terlalu di bawa utk selalu mengingat ujiannya, Krn dia dlm pemulihan, takutnya pikiran terus di kuras utk selalu mengingat kepedihannya dan jaga kesehatannya. Ngga tega tiap hari tayang di TV," kata akun @s**ia*t*. "Semangat mas Indra bekti insyaallah kebahagiaan yang lebih bahagia menantimu👏👏," timpal @sur***i_ai**.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading