Sukses

Entertainment

Setelah Sepakat Berpisah, Aldila Jelita Tetap Pantau Kondisi Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Keputusan Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai kepada Indra Bekti membuat banyak orang terkejut. Bahkan keputusan tersebut menimbulkan banyak anggapan miring, pasalanya hingga kini Indra Bekti masih menjalani pemulihan kondisi kesehatannya.

Aldila pun membantah anggapan menelantarkan Indra Bekti. walaupun berpisah, Aldila mengaku masih memantau perkembangan kondisi dari Bekti.

"Nggak sih, dia nggak ditinggal sendiri, ada keluarganya juga. Aku juga tetap memantau," ujar Aldila Jelita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023) seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Bertanya

Aldila Jelita juga menjelaskan jika dirinya kerap bertanya kepada manajer Indra Bekti soal perkembangan kesehatan sang suami. Walaupun berpisah, akan tetapi ia tetap mendukung proses pemulihan dari Indra Bekti.

"Aku mantau, tanya-tanya dari manajer segala macam keadaannya segala macam gitu. Apapun itu bisa kontrol Bekti gitu, jadi ingin ngebantuin apa yg dibutuhkan. Ya kalau boleh aku ingin tetap ada," tuturnya.

Menemani

Aldila juga menempis anggapan soal dirinya lelah menemani Indra Bekti yang sedang menjalani pemulihan. Ia menegaskan jika tidak ada kata lelah menemani Indra Bekti yang sedang berjuang.

"Kayaknya enggak ada capek, itu sih paling nggak enak (dibilang gitu). Masalah itu prinsipnya. Untuk saat itu ini cuma mohon didoakan yang terbaik," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading