Sukses

Entertainment

Sederet Program Spesial Suguhan Indosiar Sambut Ramadan 2023, Tayang dari Sahur Sampai Jelang Waktu Tidur

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan 1444 Hijriah yang hadir tak lama lagi disambut antusias oleh stasiun televisi Indosiar. Sejumlah program spesial dan berkualitas sudah disiapkan guna menemani pemirsa setianya menjalani ibadah. Dengan tema Ramadan Penuh Berkah, Indosiar menghadirkan program-program menghibur dan inspiratif dari waktu sahur hingga malam hari.

Dalam keterangannya, Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM jika Indosiar akan memanjakan pemirsanya dengan program yang beragam. Genrenya pun bervariasi mulai dari talent search bernuansa religi, FTV, games show, siraman rohani, mega series sampai program olahraga.

"Mulai dari sahur, siang, kemudian waktu primetime di sore sampai malam hingga sesaat sebelum istirahat, semua kami siapkan dengan serba lebih. Leboh banyak program dan genre dan tentunya semuanya disiapkan lebih islami dan syarat tuntunan moral. Kami berharap pemirsa Indosiar dalam lebih khusyuk dalam menjalani ibadah ramadan melalui sajian program di Indosiar," kata Harsiwi Achmad.

Lantas, seperti apa gambaran program-program spesial Ramadan yang akan disajikan untuk pemirsa Indosiar? Berikut FIMELA merangkumnya.

Saat Sahur

Untuk menemani waktu sahur, Indosiar akan kembali menayangkan talent search bernuansa islami bertajuk Akademi Sahur Indonesia (Aksi) 2023. Selain menghadirkan 24 ustaz dan ustazah terbaik dari Tanah Air yang berhasil lolos dari seleksi ketat, Indosiar juga menghadirkan sejumlah dewan juri yang tak asing lagi seperti Mamah Dedeh, Ustaz Subkhi Al Bughury, Ustaz Solmed, serta Ustaz Wijayanto. Acaranya sendiri akan dipandu oleh nama-nama seperti Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Abdel dan Rara LIDA.

Siang Hingga Petang

Untuk menemani pemirsa selama berpuasa dari siang hingga petang, Indosiar menghadirkan program yang beragam mulai dari game show bertajuk Juara Indonesia Ramadan yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, FTV Pintu Berkah Spesial Ramadan, sampai Mega Series Ramadan bertajuk Magic5 yang diperankan alumnus Dangdut Academy bersama sejumlah aktor dan aktris ternama di Indonesia.

Menjelang Malam

Jelang waktu berbuka, penceramah Quraish Shihab dan anaknya, Najwa Shihab akan memberikan penyegaran rohani melalui program kultum bertajul Shihab & Shihab. Mereka akan membahas mengenai problematika kehidupan sehari-hari mulai dari akidah, keluarga, sampai beragam masalah sosial dari kacamata agama Islam.

Sementara untuk menemani waktu berbuka puasa, Mega Series Ramadan dengan judul Cinta Yang Tak Sempurna akan melengkapi ragam tayangan Ramadan Penuh Berkah Indosiar dengan cerita yang menarik. Menjadi kerjasama pertama Indosiar dengan rumah produksi SinemArt yang mengkolaborasikan nama-nama muda seperti Gede Erdin Werdrayana, Dania Salsabila, Irish Hutasoit dengan bintang senior macam Minati Atmanegara, Dina Lorenza, dan Adam Jordan.

Cinta Yang Tidak Sederhana akan mengangkat kisah cinta dari cucu pengusaha kaya, Raja (Gede Erdin Werdrayana) yang dijodohkan oleh Nasya (Irish Hutasoit), keluarga rekan bisnis sang kakek. Sebelumnya, Raja sudah menaruh hati pada gadis bernama Indah (Dania Salsabila) namun terhalang status sosial. Konflik dan intrik terjadi dalam kisah cinta ketiga anak muda tersebut sehingga menimbulkan berbagai masalah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading