Sukses

Entertainment

Main Sinetron Bareng Rizky Nazar, Salshabilla Adriani Tak Sulit Bangun Chemistry

Fimela.com, Jakarta Aktris Salshabilla Adriani akan segera menghiasi layar kaca lewat sinetron berjudul Bidadari Surgamu. Dalam sinetron yang akan tayang di SCTV selama bulan suci Ramadan itu, Salshabilla Adriani dipasangkan dengan aktor Rizky Nazar sebagai pemeran utama. Bukan kali pertama dilibatkan dalam sebuah project, ia pun merasa amat dimudahkan.

Hal itu disampaikan perempuan 22 tahun tersebut saat konferensi pers program Ramadan SCTV, belum lama ini. Menurutnya, keberadaan Rizky Nazar sebagai lawan main cukup memudahkan dirinya untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut.

"Aku sama Rizky pernah satu project bareng film, jadi membangun chemistry alhamdulillah gampang aja karena sering ngobrol dan gampang akrab. Kita semua profesional dan nggak ada batasan diri jadi gampang masuknya," kata Salshabilla Adriani.

Jalan Cerita

Secara garis besar, sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB mulai tanggal 13 Maret 2023 itu bercerita tentang Sakinah (Salshabilla Adriani) yang hidup bersama orangtua angkat bernama Haidar (Yuzar Nazaros) dan Hamidah (Karlina Inawati) dan putri kandung mereka, Namira (Dosma Hazenbosch). Suatu ketika, Sakinah bertemu dengan Denis (Rizky Nazar) dan terlibat dalam situasi sulit yang mengharuskan mereka menikah.

Di tengah desakan Denis dan Sakinah menikah, Ibu Lauza (Yatti Octavia) ibu tiri Denis meminta kakak kandung Denis bernama Andrew (Rezca Syam) merayu adiknya untuk mau menikahi Sakinah. Tanpa diketahui siapapun, ternyata Ibu Lauza menyimpan sebuah rahasia yang melatarbelakangi keinginannya agar Denis menikah dengan Sakinah.

 

Banyak Nangis

Salshabilla Adriani pun tak memungkiri jika perannya sebagai Sakinah di sinetron Bidadari Surgamu cukup menantang. Sejauh ini, ia dituntut untuk banyak mengeluarkan airmata lantaran tuntutan skenarion cerita.

"Cape ya menangis melulu, karena nangis kan mengeluarkan energi. Kalau sehari beberapa kali adegan nangis, jujur capek. Tapi itulah challange-nya," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading