Sukses

Entertainment

Bagikan Video Nyanyi Sembari Bermain Gitar, Herjunot Ali Singgung Istri Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Aktor tanah air pemenang penghargaan Bandung Film Festival for Commendable Film Main Actor, Herjunot Ali, baru-baru ini membagikan video dirinya bermain gitar sembari bernyanyi melalui laman akun Instagramnya, herjunotali.studio, Kamis (2/3/2023) lalu.

Sontak unggahannya tersebut banjir pujian dari kalangan artis dan para penggemar. Tak sedikit pula yang takjub dan terpukau lantaran pemain film Antologi Rasa ini ternyata memiliki bakat nyanyi dan bermain gitar yang tak pernah diperlihatkan dirinya sebelumnya.

“Kereen Bro.. ga tau gw lo bs nyanyi & main gitar,” tulis Ardi Bakrie pada kolom komentar.

Singgung Istri Masa Depannya

Lagu penyanyi asal Amerika, Justin Timberlake, dengan judul lagu My Love feat. T.I yang dinyanyikan Herjunot ini mengisahkan tentang wanita pujaan yang tak dapat tergantikan.

Dalam unggahannya tersebut pun Herjunot singgung istri masa depannya seakan-akan dirinya menyanyikan lagu tersebut diperuntukkan untuk pasangan masa depannya nanti.

“The future wife I haven’t met yet. Could it be you?” tulis Herjunot dalam unggahan video dirinya tersebut.

Sudah Lama Melajang

Dikabarkan Herjunot Ali pernah menjalin hubungan dengan Puteri Indonesia tahun 2006, Agni Pratistha, selama kurang lebih 7 tahun. Dirinya juga pernah memiliki hubungan dengan aktris cantik Tatjana Saphira dan kandas di tahun 2017 setelah 7 tahun merajut hubungan.

Hingga kini Herjunot Ali pun masih melajang. Dirinya mengaku lebih memilih untuk sendiri dan melajang dari pada berada dalam suatu hubungan yang buruk.

“It’s better be alone than badly accompanied. So here I am, vibing for my missing other half,” curhatnya dalam unggah video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading