Sukses

Entertainment

Satine Zaneta Anggap Film Virgo And The Sparklings Sangat Spesial, Ada Alasan Personal di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Satine Zaneta berbagi kesan yang didapat terkait keterlibatannya di film Virgo And The Sparklings. Jadi debutnya di dunia seni peran, gadis 20 tahun itu menganggap film gubahan sutradara Ody C. Harahap itu begitu spesial.

Hal itu diutarakan Satine kepada FIMELA, belum lama ini. Terlebih, proses yang dilalui untuk memerankan karakter Ussy di film yang termasuk dalam Jagat Sinema Bumilangit itu cukup panjang karena lebih dulu melalui proses seleksi terbuka.

"Aku ikut Virgo Talent Search kan, jadi yaa (awalnya) nggak tau jadi siapa, itu gak tau. Jadi (main) atau nggak itu nggak tau. Jadi pas dapat (karakter Ussy) kayak, 'waah'," ucap Satine Zaneta.

Challenging

Lebih lanjut, saat sudah masuk dalam jajaran cast yang dipercaya untuk ambil bagian di dalamnya pun Satine langsung dihadapkan pada tantangan yang dianggapnya besar. Selain adegan action, hal lain yang disebutnya sebagai tantangan yang harus ditaklukkan ialah bagaimana memvisualisasi karakter yang ceritanya sudah sangat populer dalam format webtoon.

"Jadi (challenge) lebih ke film pertama, superhero, i wouldn't say pressure sih, lebih ke challenge aja gimana caranya coverage orang-orang kalau kita bisa membawakan itu (karakternya) dengan baik. Tapi aku berusaha sebaik mungkin," paparnya.

Merasa Memiliki

Maka dari itu, saat akhirnya Virgo And The Sparklings benar-benar tayang di bioskop mulai pada 2 Maret 2023 kemarin, anak dari Abimana Aryasatya itu mengaku amat terharu. Terlebih, respon penonton yang diterima pun memberikan tanggapan positif pada hasil kerja keras seluruh cast dan tim produksi yang terlibat.

"Karena mungkin ini film pertama aku, even untuk nerima skrip dan membacanya aja menurut aku sebuah apa ya, karwna aku dari awal pas tau keterima jadi Ussy ada kayak melownya, happy, campur aduk gitu sih. Begitu nonton dan lihat respon orang-orang itu jadi kayak rasa memilikinya tuh ada ada banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading