Sukses

Entertainment

Diduga Bikin Band Bareng, Raffi Ahmad dan Andre Taulany Rekaman Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter, Raffi Ahmad dan Andre Taulany, dikabarkan akan membentuk sebuah band baru bersama. Kabar ini diketahui melalui unggahan video yang dibagikan Raffi melalui laman Instagramnya, raffinagita1717, Selasa (7/3/2023) kemarin.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Raffi dan Andre sedang berada di sebuah studio rekaman dengan latar musik yang diduga akan menjadi lagu baru dari band mereka nanti.

“Laguuu baruuuu…. Rekaman… jadi anak BAND !!!!!” tulis Raffi dalam video unggahannya tersebut.

Masih Cari Personel dan Nama untuk Bandnya

Band baru yang Raffi bentuk bersama Andre Taulany tersebut tampaknya masih membutuhkan personel tambahan. Raffi mengaku sedang mencari personel dan nama band yang cocok untuk band barunya nanti.

“Nama groupnya bandoso, rekrut saya a’ jadi yang gulung kabel gak apa”,” canda seorang penggemar menanggapi kabar tersebut dengan nama akun @itstang***.

Raffi Ahmad Jadi Pemain Drum

Diduga Raffi akan menjadi drummer dalam band barunya tersebut. Dalam unggahan video lainnya yang dirinya bagikan, terlihat Raffi sedang memainkan drum untuk lagu dari band barunya bersama Andre nanti.

Sebelumnya, memang diketahui suami dari presenter cantik Nagita Slavina ini pernah memiliki band bernama Radio pada tahun 2004 silam yang beranggotakan sederet rekan artisnya, seperti Irwansyah, Aldi Taher, Naga, dan dirinya sebagai drummer.

“Take drum buat Lagu terbaru bersama @andreastaulany! Masih cari personel,” ungkap Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading