Sukses

Entertainment

Disebut Suami Teromantis, Titi Kamal Bagikan Love Language Christian Sugiono, Ada Apa Aja?

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami-istri pemain film Tipu Kanan Tipu Kiri, Titi Kamal dan Christian Sugiono, telah membina bahtera rumah tangganya selama kurang lebih 14 tahun dan telah dikaruniai 2 orang putra dari hasil pernikahannya tersebut.

Terlepas dari umur pernikahan keduanya, Titi Kamal dan Christian Sugiono justru tampak semakin romantis dan kompak merajut kemesraan dalam hubungan mereka. Titi Kamal bahkan menyebut suaminya sebagai suami romantis lantara memiliki semua love language atau bahasa cinta yang ada.

Berikut 5 love language Christian Sugiono yang menjadi alasan Titi Kamal menjulukinya sebagai suami romantis.

Gift Giving

Gift giving atau memberikan kado kepada pasangan, menjadi salah satu bahasa cinta yang dimiliki Christian untuk sang istri. 

Pasalnya, aktor berdarah campuran Jerman ini sering memberikan kado sederhana hingga kado mewah untuk Titi Kamal. Salah satunya, yaitu buket bunga berukuran sangat besar di hari ulang tahun sang istri.

Quality Time

Meluangkan waktu bersama pasangan atau quality time rupanya juga menjadi love language atau bahasa cinta Christian Sugiono.

Dirinya kerap kali terlihat senang meluangkan waktu untuk berlibur bersama keluarganya hingga keluar negeri. Tak hanya itu, dalam unggahan yang dibagikan Titi Kamal terkait love language suaminya tersebut, Christian juga sering mengajak sang istri pergi makan malam romantis berdua.

Physical Touch

Salah satu bentuk afeksi terhadap pasangan physical touch ini juga sering dilakukan oleh Christian sebagai bentuk cintanya terhadap Titi.

Tak jarang Titi Kamal membagikan momen sang suami memeluk dan mencium pipi serta kening dirinya melalui media sosialnya.

Words of Affirmation

Melalui unggahannya tersebut, diketahui juga Christian Sugiono sering memberikan apresiasi dan pujian untuk Titi melalui kata-kata romantis.

“Yang, kamu cantik banget tadi pas kita dinner bareng,” tulis Christian yang terlihat dari screenshot pesan Titi dengan sang suami.

Acts of Service

Selain sering memberikan pujian dan kata-kata manis, Christian terlihat sering membantu sang istri saat memasak dan mencuci piring sebagai bentuk acts of service dirinya terhadap Titi.

“Yayaaaang. Thank you sayangg. I’m so grateful to have you,” tulis Titi melalui unggahannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading