Sukses

Entertainment

Sabar Tunggu Indra Bekti Berubah, Aldila Jelita Sudah Bicara Soal Perpisahan Sejak 2020

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai kepada Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan tersebut diambil karena adanya perbedaan prinsip antaran Aldila dan Bekti.

Ternyata Aldila sudah membicarakan kemungkinan berpisah dengan Bekti sejak 2020. Langkah tersebut Aldila ambil jika permasalah rumah tangganya mengalami jalan buntu.

"Dari tahun 2020 kita udah ada masalah dan aku berkomitmen sama Mas Bekti kalau misalnya masih tetap nggak ada perubahan, ya aku nggak bisa lanjut lagi sama Mas Bekti," ujar Aldila Jelita ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan seperti yang dikutip dari KapanLagi.com.

Sepakat

Ketika ditanya soal detail alasannya, Aldila Jelita memilih tak membahasnya. Ia ingin masalah rumah tangganya dengan Bekti hanya diketahui kedua belah pihak saja.

"Ya biasa dalam rumah tangga itu ada naik turun, tapi saat ini yang prinsip itu udah nggak bisa diganggu gugat. (Permasalahan apa) ya nggak bisa dikasih tahu. Dari kita masing-masing sepakat untuk nggak ngasih tahu (ke publik)," ungkap Aldila.

Jalan Buntu

Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis menambahkan jika keputusan bercerai dengan Indra Bekti bukan karena sakit. Intinya tidak ada titik temu dari permasalah yang mereka alami.

"Mereka sudah tidak ketemu jalan untuk menyelesaikan permasalahan berdua. Bukan karena lagi sakit, timing tepat atau tidak tepat itu yang tahu Bekti sama Dila. Di tengah proses penyembuhan ini jalan terbaik untuk mereka berdua," jelas Aldila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading