Sukses

Entertainment

Luna Maya Besut TSX 2023, Tampilkan Shenina Cinnamon Juga Kunto Aji

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran bertajuk TSX 2023 dengan serangkaian acara menarik menghadirkan berbagai artis papan atas, sukses dilangsungkan berlokasi di Pos Bloc, Jakarta Pusat pada (8/3/2023). Sederet artis tersebut mengisi beberapa acara yang dibesut.

Di antaranya program TS Talks yang dihadiri oleh bintang tamu Shenina Cinnamon, Tissa Biani, Rachel Amanda, Sintya Marisca, Gofar Hilman, hingga Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana atau disapa Ana.

Selain itu penampilan di program TS Music menampilkan musical artist performance yang diramaikan oleh musisi tanah air ternama yaitu Rahmania Astrini, Soegi Bornean, dan Kunto Aji. Keseruan TSX 2023 dilengkapi dengan kuis berhadiah.

"Event besar TSX 2023 yang kami selenggarakan ini, kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pecinta konten-konten TS Media dapat seru-seruan secara langsung serta mendapatkan experience journey tak terlupakan," kata Luna Maya selaku Founder TS Media kepada awak media, baru-baru ini.

Usung Banyak Tema

Marianne Rumantir, Direktur Utama TS Media sebagai pembesut acara, menambahkan bahwa acara TSX 2023 mengusung tema Active, Dynamic, Breakthrough, dan Youthful, TSX 2023 menghadirkan TS Talks episode special International Women’s Day bersama dengan Netflix, selain itu ada musical artist performance, hingga kuis berhadiah.

Penonton bisa menonton shooting TS Talks secara langsung maupun melalui live streaming di channel YouTube, Instagram, Tiktok, dan Facebook TS Media secara gratis. Pada gelaran ini juga menyajikan peluncuran 'Friendstivity', sebuah komunitas yang dibentuk oleh TS Media.

Selain itu, TS Media melalui TSX 2023 juga meluncurkan tiga bisnis pilar, yaitu content production, talent ecosystem, dan curated experience.

"2023 menjadi tahun yang sangat spesial bagi TS Media, bertepatan dengan acara TSX 2023 kami meluncurkan konsep baru dari TS Media yaitu The New Look of TS Media bersamaan dengan peluncuran tampilan logo terbaru kami, serta program dan inisiatif yang keren-keren akan hadir di 2023," ujar Marianne Rumantir.

Jadi Wadah

Luna Maya melanjutkan bahwa program 'Friendstivity' diperuntukkan menjadi wadah bagi generasi muda usia 19-25 tahun yang tertarik dalam industri kreatif, di mana setiap bulannya Friendstivity akan mengadakan rangkaian acara bertajuk 'Kumpul Teman' yang nantinya akan bermuara pada puncak kegiatan 'Teman Setia Fest'.

"Salah satu visi TS Media ialah menjadi sebuah 'Rumah' bagi seluruh content creator sekaligus sebagai platform media yang kami optimalisasi dalam mengemas sebuah informasi dan pengetahuan yang bermanfaat dengan cara yang menarik dan juga menghibur. Jadi para Teman Setia akan mendapatkan informasi yang lebih mudah dipahami dan sekaligus dapat terhibur di saat yang bersamaan," papar Luna Maya.

"Kami berharap TS Media semakin tumbuh besar dan bisa menghadirkan pengalaman menarik melalui berbagai channel TS Media serta komunitas baru kami “Friendstivity” yang mampu menginspirasi dan mengedukasi para generasi muda Indonesia," tutup Marianne.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading