Sukses

Entertainment

Totalitas Seorang Ibu, Nikita Willy Bawa Rice Cooker saat Traveling dengan Baby Issa

Fimela.com, Jakarta Traveling jadi cara Nikita Willy menikmati quality time dengan keluarga. Ia dan Indra Priawan sudah mengunjungi beberapa negara dan tak jarang mengajak serta sang buah hati, Baby Issa.

Baru-baru ini keluarga Nikita Willy sedang liburan di Amsterdam, Belanda. Baby Issa rupanya antusias diajak jalan-jalan ke taman dan berbagai wisata menarik lainnya.

Sang ibu juga tak terlalu khawatir soal makanan. Ia punya cara tersendiri untuk memberi asupan gizi yang cukup untuk putranya yang kini berusia 11 bulan tersebut. 

Nikita Willy mengolah sendiri makanan harian untuk Baby Issa. Dengan pola asuhnya, ia membuat Issa mandiri dan bisa makan pendamping MPASI tanpa rewel.

Bawa Rice Cooker

Nikita Willy menyusun makanan komplet dengan nasi dan sayur untuk mencukup kebutuhan gizi. Ia bahkan membawa rice cooker dan beras sendiri saat bepergian jauh, terutama di wilayah yang tak banyak menjual beras.

"Setiap travel, untuk Issa kita bawa rice cooker dan beras jadi tinggal beli protein dan sayur dimasukin masak bareng nasinya," tulis Nikita Willy sembari mengunggah makanan Baby Issa di Instagram Stories (8/3/2023).

Komposisi Makanan

Nikita mengungkap rice cooker kecil miliknya itu merupakan pemberian dari mertua. Ia menunjukkan komposisi makanan yang ia buat untuk anaknya, terdiri dari beberapa komponen penting.

"Semua nanya.. Ini rice cookernya mama mertuaku yang kasih. Jadi kita rebus ayam/daging/udang untuk jadi kaldu, lalu masak beras pakai air kaldunya sekalian masuk-masukin sayuran dan protein lainnya," ujarnya.

"Tambahin ghee atau keju untuk tambahan fat. Tapi kalau sudah matang harus langsung cabut karena bisa cepet gosong bawah nasinya," pungkas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading