Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Unggah Foto Berlatar Biru, Kabar Menikah Mencuat

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus aktor Sheryl Sheinafia. Dia dikabarkan akan segera menikah. Kabar tersebut mencuat usai unggahan fotonya di media sosial, Rabu (8/3/2023).

Dalam unggahannya, Sheryl Sheinafia memperlihatkan foto berlatar belakang biru. Yang mana, foto dengan latar tersebut sering kali digunakan untuk mendaftar pernikahan ke KUA. 

Sayangnya Sheryl Sheinafia hanya memperlihatkan setengah wajahnya. Tidak terlihat juga potret calon suami pemain film Galih dan Ratna itu. 

Keterangan Foto

Tak banyak kata-kata yang ditulis Sheryl Sheinafia di keterangan foto tersebut. Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini hanya minta didoakan, meski tidak tahu apa maksudnya.

"Doain ya," tulis Sheryl Sheinafia.

Dibanjiri Komentar Netizen

Belum lama diunggah, rekan selebriti hingga netizen ikut berkomentar. Mereka mengaku senang jika Sheryl Shenafia benar-benar akan segera menikah. 

Seperti diketahui, Sheryl Shenafia menjalin kasih dengan adik bungsu Vidi Aldiano, Vadie Akbar sejak 2016 lalu. Namun, tidak diketahui secara pasti apakah calon suami Sheryl adalah Vadie Akbar. Pasalnya, keduanya terbilang cukup jarang membagikan foto kebersamaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading