Sukses

Entertainment

Calon Idola Baru, Ini 5 Fakta Menarik Soal Vonny Felicia

Fimela.com, Jakarta Walaupun masih muda, akan tetapi Vonny Felicia ini kerap mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Vonzy ini merupakan salah satu brand ambassador ONIC Esports.

Vonzy memang lebih dulu dikenal di kalangan para penikmat esports. Ia bergabung di dunia esport dan jadi talent ONIC pada awal Januari 2022.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas soal fakta-fakta menarik soal Vonny Felicia. Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Bintang Iklan

Sebelum terjun di dunia esports, Vonzy sudah beberapa kali tampil di layar kaca. Ia pernah jadi bintang iklan Pocari Swrat. Bahkan Vonzy sempat jadi bagian dari Pocari 7.

Gadis Sampul

Selain jadi bintang iklan, Vonzy juga pernah jadi finalis Gadis Sampul 2016. Ia juga menjajal dunia akting dengan bermain di serial Have a Nice Date.

ONIC Esports

Vonzy bergabung di dunia esports dan jadi talent ONIC Esports pada 19 Januari 2022. Setelah itu, ia jadi brand ambassador pada 25 Juli 2022.

Nyanyi

Tak hanya punya wajah yang cantik, Vonzy juga ternyata punya suara yang merdu. Ia beberapa kali memperlihatkan bakat bernanyinya lewat channel YouTube pribadinya.

Punya Adik yang Cantik

Siapa yang menyangka, jika Vonzy punya adik yang cantik bernama Sheryl Jesslyn. Seperti diketahui, Sheryl juga merupakan brand ambassador dari ONIC Esports.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading