Sukses

Fashion

3 Fashion Item yang Bikin Dian Sastrowardoyo Terlihat Seumuran Lyodra dan Vonny Felicia

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo tahun ini menginjak usia 40 tahun. Namun saat foto bareng dengan Lyodra yang berusia 19 tahun dan Vonny Felicia yang berusia 22 tahun, ketiganya masih terlihat seperti seumuran.

Selain, tentu saja perawatan wajah yang dilakukan Dian Sastrowardoyo, fashion item juga ikut berperan menciptakan tampilan awet muda. Apa saja item pakaian yang dipilih Dian Sastrowardoyo untuk terlihat lebih muda?

Pertama adalah rok mini. Rok mini memiliki citra yang kuat pada gaya school girl yang secara enggak langsung membuat pemakainya selalu terlihat belia.

Begitu juga Dian Sastro yang memilih rok mini model pleats yang identik dengan rok anak sekolah. Selain itu, rok mini juga menciptakan look yang lebih segar dan ilusi kaki semakin tinggi. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

Kaus Putih

Fashion item kedua adalah kaus atau T-shirt. Kaus putih jadi andalan untuk meningkatkan gaya sekaligus membuat tampilan lebih muda.

Terutama kaus putih yang memiliki keunggulan mudah dipadupadankan. Dian Sastro memilih kaus putih dengan grafis emoji tersenyum untuk tampilan dengan getaran youthful.

 

 

Kalung Choker

Fashion item ketiga adalah kalung choker. Kalung yang ketat mencekik di leher ini menjadi ciri gaya fashion 90-an.

Siapapun yang memakai kalung choker, maka ia akan berhenti usianya di tahun 90an. Choker memiliki kemampuan ajaib untuk membuat para pemakainya terlihat seperti masih ABG saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading