Sukses

Entertainment

Pasang Tanda Dilarang Foto di Depan Rumah, Fuji An Kena Tuduhan Miring

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Fuji An baru saja membeli rumah mewah. Rumah yang dibeli Fuji ini kabarnya bernilai Rp 12 miliar. Tak hanya itu saja, ia membuat kagum publik setelah membeli rumah mewah secara cash.

Baru-baru ini, Fuji mengunggah sebuah pengumuman yang mengejutkan publik terkait rumahnya. Ia menyampaikan sebuah larang yang diunggahnya di Instagram Stories.

Fuji An mengimbau agar publik tidak sembarang untuk mengambil foto di rumahnya. Fuji mengunggah peringatan tersebut melalui akun Instagram pribadinya sambil memberi gambar emoji tangan seakan bentuk permintaan maaf darinya.

Komentar Netizen

Namun siapa yang menyangka jika himbauan dari Fuji itu menuai komentar jahat dari netizen. Hal tersebut terlihat dari postingan Fuji yang mengunggah DM dari seorang netizen perihal larangan foto yang dipasangnya.

"Jadi enak deh mau bikin dosa nya gak akan viral," ujar seorang netizen. "Itu mah kamu kali. Aku aja gak kepikiran ke situ uhuy," balas Fuji An.

Dukungan

Keputusan Fuji untuk memberi tanda larangan foto di rumahnya mendapat banyak dukungan dari penggemar. Bahkan beberapa dari mereka menyarankan agar Fuji memasang CCTV.

"Ditegor baik2 ngeyel sih.. Kalo dah kaya gini kan CCTV berjalan malu. Tuh mamam," ujar seorang netizen. "Mending di pagar aja tii rumahnya," sahut seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading