Sukses

Entertainment

International Women’s Day, Angel Karamoy Ucap Terimakasih untuk Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy ikut merayakan International Women’s Day yang biasanya diperingati setiap 8 Maret. Pada momen tersebut, Angel menuliskan beberapa pendapatnya terkait perempuan, termasuk kisah pribadinya yang menjadi pelajaran.

"Hari ini adalah 'International Women’s Day'. Aku mau ucapkan terima kasih untuk diriku yg selalu kuat dalam menjalani proses hidup," kata Angel Karamoy di laman Instagramnya, realangelkaramoy, baru-baru ini.

Angel Karamoy memang pernah gagal dalam pernikahan. Ia yang bercerai pada 2016 lalu, sampai sekarang ini masih menyandang status janda. Namun, ia yang pernah merasa jatuh, tak mau memilih untuk terpuruk.

"Aku pernah gagal, Aku pernah jatuh.. Tapi aku tidak mau terpuruk, aku terus Bangkit, berbenah diri dan terus berusaha menjadi lebih baik dari kemarin," lanjut Angel Karamoy.

Harus Kuat

Angel pun merasa bersyukur ketika dirinya selama ini diberikan kekuatan. Baik untuk menjadi orang tua tunggal atau ketika menjalani kehidupan pribadinya. Ia mengaku harus tetap kuat agar bisa tetap menjalani hidup.

"Dan Puji Tuhan aku kuat, aku mampu dan aku bisa melewati nya, walaupun aku tau perjalanan ku belum selesai. Aku harus terus kuat, terus belajar untuk menjadi lebih baik," ucapnya.

Ia menambahkan jika hanya Tuhan yang menjadi tempat bersandarnya, lalu diiringi dengan kerja keras selama ini. "Tidak ada yg bisa aku andalkan selain Tuhan dan diriku sendiri," papar Angel.

Semua Berharga

Setiap manusia, khususnya perempuan adalah makhluk yang berharga. Karenanya, Angel menghimbau kepada siapapun perempuan yang tengah menghadapi masalah dan merasa dirinya di bawah, agar segera bangkit dan jangan putus asa.

"Buat kamu yg mungkin saat ini sedang dalam proses hidup, yuk bangkit, yuk kuat.. kamu berharga,, km ga sendirian..," tuturnya.

"Kita semua pasti pernah mengalami proses hidup..jalani prosesnya jangan putus asa dan harus kuat.. jangan lupa untuk selalu mengandalkan Tuhan.. Kamu pasti bisa melewatinya," imbuh Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading