Sukses

Entertainment

Ketika Dian Sastrowardoyo Merasa Mungil di Samping Adinia Wirasti, Sampaikan Pesan Self Love

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo sudah lama bersahabat dengan Adinia Wirasti. Sebagai perempuan, keduanya tentu saja memiliki kelebihan masing-masing. Namun, Dian merasa setiap di samping sahabatnya tersebut merasa kecil.

"Sumpah di sebelahnya dudette @adiniawrst gw rasanya kecil bgt. Karena doi emang jauh lebih tinggi dari gue badannya," kata Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

Dian pun bertanya kepada netizen apakah pernah merasakan hal yang sama sepertinya ketika berada di samping Adinia Wirasti. "Tapi kalian pernah nggak sih ngerasa kecil atau menjadi lebih kecil pas berdiri di sebelah perempuan lain," ucapnya.

"Entah karena kesuksesannya, keberhasilannya, keberaniannya, keahliannya, kepinterannya, atau simply karena itu cewek jauh lebih confident dari pada kita," papar Dian Sastrowardoyo.

Bicara Self Love

Bintang film AADC tersebut melanjutkan pembahasannya tentang self love. Menurutnya, ketika seseorang pernah merasakan lebih kecil di hadapan orang lain, atau tak percaya diri karena anggapan bahwa orang lain lebih baik atau layak, maka ia harus mengecek kembali dirinya.

"Well, if that happens, then we need to seriously check on your own self worth and self love balance. Guys, kita perlu sayang banget dan care banget sama diri kita sendiri to the point di mana kita bener-bener nyaman dengan diri kita sendiri, sekaligus dengan segala work in progress yang lagi kita kerjain dalam diri kita sendiri," sambungnya.

"Di hari #InternationalWomensDay ini, kita perlu banget ngingetin diri kita masing-masing dan juga ke satu sama lain, bahwa kita semua berharga. Kita semua indah. Kita semua punya peran dalam keunikan kita masing-masing," ujarnya.

Harus Nyaman

Dian juga menambahkan bahwa seseorang perlu nyaman dan confident dengan diri sendiri. Rasa itu harus menjadi benar-benar tak perlu bersaing dengan orang lain karena menurutnya hal itu merupakan sesuatu yang fiktif.

"Itu cuma bikinan pihak-pihak yang ga pernah pengen melihat kita semua bersatu. Jika seluruh perempuan merasa satu, saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Betapa nggak ada satu hal pun yang ga bisa kita capai bareng-bareng," ucap Dian.

Ia pun mengucapkan bahwa setiap perempuan sangat berharga. "Happy International Women's Day wahai perempuan-perempuan hebat, di mana pun di mana saja. Katakan pada dirimu saat ini: terimakasih, kamu sangat berharga," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading