Sukses

Entertainment

Pengakuan Rizky Billar atas Kasus KDRT, Sempat Jatuhkan Talak

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar selama ini enggan banyak bicara soal kasus KDRT terhadap Lesti Kejora. Ia memilih tak tampil di podcast maupun program TV yang membahas prahara rumah tangganya itu.

Setelah sekian lama, Billar memutuskan untuk angkat bicara. Ia mendatangi podcast Denny Sumargo dan membuat beberapa pernyataan yang cukup mengejutkan.

Rizky Billar mengaku jika dirinya pernah menjatuhkan talak kepada Lesti. Momen itu terjadi saat keduanya sedang terlibat adu argumen yang mengarah pada desakan.

"Kita masih ada diskusi, bukan cekcok. Ini baiknya kita gimana. Tapi ada satu hal yang akhirnya gue ketrigger karena dia ngepush gue terus, teriak terus," tutur Rizky Billar di kanal Denny Sumargo (10/3/2023).

Terbawa Emosi

Berawal dari diskusi, lama-lama mulai terjadi perdebatan. Saat keduanya sudah mulai melibatkan emosi, Billar mengaku sempat menenangkan diri dulu. Namun karena terus didesak, ia bilang talak saat sedang emosi.

"Saat posisi ngejauh, gue talak. Lepas kontrol karena dia ngepush terus. Maksud gue, bebas deh kamu mau ke mana aja," jelas Rizky Billar.

Namun setelah itu ia menyadari hal itu seharusnya tak pernah ia lakukan kepada sang istri. "Nggak patut gue lakukan sih," sesalnya.

Video Lempar Bola Billiar

Di tayangan tersebut Billar juga sempat disinggung mengenai video lempar bola billiar yang viral di medsos. Banyak netizen mengutuk dirinya setelah video itu tersebar.

Rizky Billar tak menampik video itu memang benar menampilkan dirinya dengan Lesti. Namun ia membantah jika ia sengaja melempar bola kepada istrinya. Menurutnya ia hanya bermaksud menggertak.

"Saat itu gue memang emosi. Lalu gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepeleset. Saat itu ada sebuah sebab kenapa gue melakukan tindakan seperti itu, sekali lagi itu bukan tindakan yang dibenarkan," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading