Sukses

Entertainment

Berkenalan dengan Karakter Madam Melati di Film Losmen Melati, Digadang Jadi The Next Suzzanna

Fimela.com, Jakarta Film Losmen Melati karya Mike Wiluan dan Billy Christian selaku sutradara, akan tayang 16 Maret 2023 di bioskop-bioskop tanah air. Film produksi Infinite Studios dan Catchplay+ ini dikabarkan akan menjadi film yang tak hanya menyuguhkan genre horor, tapi juga misteri hingga action yang akan menghibur para pecinta film horor di Indonesia.

Film yang kental dengan unsur cerita rakyat budaya lokal, paranormal, dan okultisme ini menceritakan tentang sebuah penginapan bernuansa klasik milik Madam Melati di mana setiap pengunjungnya tak dapat lagi keluar dari losmen tersebut.

Yuk, berkenalan dengan karakter utama film Losmen Melati, Madam Melati, yang digandang-gandang akan menjadi the next Suzzanna

Diperankan oleh Alexandra Gottardo

Pemain film sekaligus model blasteran Italia-Jawa, Alexandra Gottardo, ditunjuk untuk memainkan karakter Madam Melati yang menjadi pemeran utama di film Losmen Melati ini.

Melalui wawancara yang dilakukan media Fimela dengan Alexandra, Kamis (9/3/2023) kemarin, Alexandra mengaku meskipun karakter Madam Melati sangat bertolak belakang dengan sifat aslinya, dirinya tidak ingin terhalang dengan kesulitan memainkan suatu karakter.

Alexandra bahkan pernah memainkan peran hantu Lastri di film Satu Suro pada tahun 2019 silam.

Karakter yang Diciptakan Jauh Lebih Dulu Sebelum Ceritanya

Tokoh karakter Madam Melati nyatanya telah diciptakan jauh lebih dulu dari pembuatan cerita film Losmen Melati sendiri. Bahkan Alexandra ikut andil dalam proses pembentukan karakter Madam Melati yang memakan waktu kurang lebih satu setengah tahun hanya untuk pembentukan karakter Madam Melati ini.

"Jadi aku sudah melalui proses (pembentukan karakter Madam Melati) hampir satu setengah tahun. Jadi aku mengikuti perkembangan zamannya si Melati yang mereka (Mike dan Billy) ciptakan," ujar Alexandra saat diwawancari Fimela di kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat.

Karakter yang Penuh dengan Trauma Masa Lalu

Karakter Madam Melati dari film Losmen Melati yang diperankan oleh Alexandra ini digambarkan oleh kedua sutradara, Mike dan Billy, sebagai wanita yang misterius, mengintimidasi, dan penuh trauma emosional dari masa lalunya.

Parasnya yang cantik dan memikat, hanyalah tampak luar yang menutupi sisi gelap karakter Madam Melati dengan karunia supernaturalnya untuk dapat melihat dan mendengar roh kematian.

 

Digandang-Gandang Sebagai the Next Suzzanna

Dalam wawancaranya, Alexandra mengatakan bahwa pada awal pandemi saat dunia perfilman tanah air harus berhenti, Mike dan Billy memiliki konsep untuk membuat tokoh karakter Madam Melati sebagai salah satu karakter yang belum dimiliki lagi oleh dunia perfilman horror Indonesia setelah Suzzanna.

Namun, Alexandra juga menegaskan, karakter yang terinspirasi dari beberapa tokoh karakter Hollywood ternama, seperti Norma Bates dari film Bates Motel, Morticia Addams dari film the Addams Familly dan Vampira dari the Vampira Show tidak akan sama seperti Suzzanna.

"Gak akan seperti Suzzanna. Kalau referensi kan sebagai background aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading