Sukses

Entertainment

Sangat Menyentuh, Hamish Daud Dapat Pelukan Hangat dari Anak di Ultah ke-43

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud tengah berbahagia. Pada 8 Maret 2023 lalu, dirinya baru saja merayakan ulang tahun ke-43. Ia pun mendapatkan ucapan selamat dari sang istri, Raisa. Pelantun Terjebak Nostalgia itu menuliskan ucapannya di media sosial.

"Happy birthday my @hamishdw my biggest hype-man! The most handsome 43 year old around!!!" kata Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Raisa pun mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati perjalanan hidup bersama Hamish Daud. Pemilik nama Raisa Andriana itu juga menyatakan bahwa dirinya bersama sang buah hati, Zalina sangat mencintai Hamish Daud.

"I hope you know and feel how much you are loved and appreciated every step of the way ❤️ Today we celebrate YOU! Love, your ghulllss," ujar Raisa.

Dapat Pelukan

Dalam video yang diunggah oleh Raisa, terlihat sang anak, Zalina yang menghampiri Hamish Daud yang tengah berada di tempat tidur. Ia pun segera memeluk sang ayah dengan erat. Momen ini pun menjadi begitu hangat.

Apalagi ketika Zalina memberikan sebuah gambar kue dan ucapan ulang tahun. Sungguh sangat menyentuh dan mengharukan kala melihat bapak dan anak tersebut yang berpelukan erat. Hamish sendiri mengatakan bahwa kehadiran Zalina merupakan cara istimewa untuk terbangun di hari ulang tahun.

"Best way to wake up on my bday! Love my ghulls," ujar Hamish Daud di kolom komentar.

Banjir Selamat

Melihat unggahan Raisa tersebut, banyak teman artis dan juga netizen yang memberikan ucapan selamat dan doa di kolom komentar. Seperti halnya Afgan, Dewi Lestari, dan lainnya.

"Awww… so touching. Happy birthday, dear @hamishdw. All the best prayers for you and fam!," tulis Dewi Lestari melalui akun Instagram terverifikasinya, deelestari di kolom komentar.

"Happy birthdaaaay... Sukses selaluuu... Salah satu alasan suka couple ini adalah panggilan bapak/ibu nya. Indonesia bangeeeeeettt," tutur akun bernama tjipliesilk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading