Sukses

Entertainment

Intip Persiapan Konser Tunggal Raisa, Bakal Nyanyi 26 Lagu

Fimela.com, Jakarta Melangsungkan konser tunggal merupakan impian dan kebanggaan tersendiri bagi seorang penyanyi solo. Hal inilah yang juga dirasakan oleh pelantun hits Mantan Terindah, Raisa Andriana.

Selang lima hari lagi konser tunggalnya yang bertajuk "Raisa Live in Concert" akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari 2023 mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan demi kesuksesan acara dan kepuasan penonton yang hadir nanti.

"TIME TO WRITE H̶I̶S̶T̶O̶R̶Y̶ HERSTORY #RaisaGBK2023," tulis Raisa di unggahan Instagramnya, raisa6690, pada Rabu (10/8/22) yang sontak saja langsung menarik perhatian para penggemarnya.

Lebih dari 30.000 Tiket Terjual

Penjualan tiket yang telah dibuka sejak bulan November tahun lalu kini telah terjual sebanyak lebih dari 30.000 tiket dan masih akan terus bertambah. Raisa membanderol harga tiket konsernya mulai dari 175.000 hingga 2 juta untuk harga tertinggi. Penonton dapat melakukan transaksi tiket melalui website pribadinya.

Namun ada yang berbeda di konser kali ini, semua kategori tiket dari harga terendah sampai tertinggi menggunakan sistem seating. Hal ini tentu diharapkan tidak membuat para YourRaisa (sebutan penggemar Raisa) lelah berdiri selama pertunjukan berlangsung.

Berlatih Dance

Dijadwalkan Raisa akan membawakan 26 lagu sepanjang acara. Tak hanya itu, pada lagu lagu tertentu ia akan melengkapi aksi panggungnya dengan menari.

Raisa sendiri telah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari perizinan hingga rutin berlatih vokal sejak tiga tahun lalu, mengingat sejatinya konser ini adalah ide lama yang baru akan terlaksana sekarang dikarenakan faktor pandemi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading