Sukses

Entertainment

Masyarakat Tak Bisa Jauh dari Handphone, Hotman Paris Berinvestasi di Sinar Mutiara

Fimela.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris memiliki banyak bisnis di Indonesia. Terbaru, dia berinvestasi di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang supplier elektronik second, Sinar Mutiara.

Kesuksesan Sinar Mutiara yang mana sudah memiliki ratusan gerai membuat Hotman Paris ingin berinvestasi di sana. Ditambah lagi, dia mengenal dekat pemiliknya, Andrew Susanto sehingga tak perlu ragu untuk bekerjasama.

"Gede banget tapi detail nggak boleh sekarang. Investasi besar saya. Saya mau karena ini (Andrew) cash kerasnya gampang, Rp100 juta gampang keluar dari dia," ucap Hotman Paris kepada awak media di kawasan Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat, (10/3/2023).

Handphone Sangat Menjanjikan

Selain itu, Hotman juga menganggap bahwa handphone merupakan bisnis yang menjanjikan untuk saat ini. Apalagi, masyarakat Indonesia tidak bisa jauh dari handphone.

"Lu pernah liat orang lepas dari hp? Bisa jadi 1 orang 10 handphone. Market nya keras. Venna Melinda saja ingin menjadi reseller handphone dengan kecantikannya jualan handphone di Roxy. Saya menghimbau agar menjadi reseller karena 95 persen terjamin," sambungnya.

Alasan Memilih Hotman Paris

Di tempat yang sama, Andrew Susanto menjelaskan alasannya memilih bekerjasama dengan Hotman Paris. Selain karena banyak uang, Hotman juga sudah sangat dikenal publik.

"Bang Hotman bilang kerjasama bisnis itu bukan lihat bisnisnya tapi orangnya. Saya mau kerjasama karena bang hotman terkenal dan banyak duitnya," katanya. 

Selain di gerai, Sinar Mutiara Cell juga menjual produknya di e-commerce. Produk yang dijual antara lain barang elektronik seperti tv, laptop dan handphone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading