Sukses

Entertainment

TWICE Berjaya di Bilboard Women In Music 2023, Felicya Angelista Beri Hadiah Spesial untuk ONCE di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Felicya Angelista termasuk salah satu aktris yang gandrung dengan hal-hal yang berkaitan dengan Kpop. Bahkan, ia tak ragu untuk mempersembahkan hadiah untuk ONCE, sebutan untuk para fans dari girlband TWICE yang pekan lalu baru saja menerima penghargaan untuk kategori Breakthrough Artist di acara Billboard Women in Music 2023.

Bukan tanpa alasan, Felicya Angelista berkaitan dengan statusnya sebagai founder dari brand Scarlett yang menjadikan TWICE sebagai star ambassador merasa bangga atas pencapaian yang didapat. Menurutnya, TWICE sukses merepresentasikan produk skincare miliknya dengan prestasi yang diraih.

"Setiap member dari TWICE memiliki kecantikan yang terpancar melalui karakter dan kepribadian masing-masing. Karena itu, kami merasa TWICE sangat cocok membawakan pesan dari Scarlett, yaitu Reveal Your Beauty, dimana kami meyakini setiap orang mempunyai kecantikannya masing-masing dan dapat dipancarkan dengan merawat diri dengan baik,” kata Felicya Angelista dalam keterangan tertulisnya. 

Pamerkan Videotron

Sebagai bentuk rasa bangga terhadap pencapaian dari TWICE serta dukungan dari para ONCE di Indonesia selama ini, Felicya Angelista pada Jumat (10/3/2023) mempersembahkan videotron yang menampilkan sembilan member TWICE masuk ke Scarlett World. Diperlihatkan dalam videotron tersrbut, sembilan Member TWICE seolah menemukan tempat yang untuk memanjakan serta merawat kulit wajah dan tubuh menggunakan produk-produk dari brandnya tersebut.

Seperti diketahui, Scarlett telah berkolaborasi dengan TWICE sejak tahun 2021 lalu. Dalam video tersebut, terlihat bahwa anggota TWICE kagum menemui produk Body Care Scarlett Happy Series, serta Face Care Brightly Ever After Series. 

Giveaway Album Bertandatangan

Tak hanya videotron, hadiah lain yang diberikan istri dari Caesar Hito tersebut berkaitan dengan kesuksesan TWICE di Billboard Women in Music 2023 yaitu kesempatan untuk para ONCE mendapat album dari girlband idolanya itu dengan mengikuti giveaway. Yang spesial, album yang diberikan untuk para ONCE yang beruntung telah ditandatangani langsung oleh para member dari TWICE.

TWICE sendiri merupakan girlband asal Korea Selatan yang dikelola oleh JYP Entertainment dan memiliki sembilan member yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, serta Tzuyu. Indonesia merupakan salah satu basis penggemar TWICE terbesar di dunia dilihat dari jumlah views Youtube TWICE dari Indonesia yang mencapai 249 juta pada tahun 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading