Sukses

Entertainment

Sempat Berjuang dengan Berat Badan, Postur Jeongyeon TWICE Kini Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Tekanan berat sebagai seorang idol K-Pop sempat membuat Jeongyeon terkuras energinya. Member girl group TWICE tersebut pernah hiatus beberapa lama karena mengalami tekanan mental yang cukup serius.

Di sejumlah comeback dan konser tur TWICE, Jeongyeon terpaksa absen demi memulihkan diri. Ia harus menjalani serangkaian perawatan termasuk pengobatan berkala yang ia jalani.

Salah satu momen paling berat yang dialami Jeongyeon adalah berat badannya yang naik turun secara drastis. Posturnya sempat membuat pangling karena terlihat lebih berisi, kemungkinan karena efek obat dan proses pemulihan.

Makin Bahagia

Namun setelah proses healing. kondisi Jeongyeon sudah makin membaik. Ia sudah aktif berkegiatan dengan TWICE dan melakoni berbagai hobi yang ia suka seperti olahraga.

Belum lama ini beredar foto Jeongyeon yang terlihat sedang asyik bermain tenis. Tubuhnya tampak lebih fit dan bugar. Wajahnya juga terlihat lebih bahagia dan antusias menikmati aktivitasnya bersama beberapa rekan. 

ONCE Ikut Senang

ONCE, sebutan fans TWICE ikut senang melihat raut wajah Jeongyeon saat ini. Mereka tak henti memberikan dukungan untuk kesehatan mental dan fisik sang idola, dan lebih banyak mensupport ketimbang menuntut.

Selain tenis, Jeongyeon juga suka melakukan beberapa aktivitas outdoor lain seperti surfing. Di sisi lain ia juga punya ketertarikan di bidang patisserie. Di salah satu kesempatan ia sempat mengungkap pada fans jika suatu saat ia ingin membuka bakery-nya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading