Sukses

Entertainment

Jeongyeon Kembali Vakum, JYP Siap Refund Penuh Tiket Konser TWICE

Fimela.com, Jakarta Jeongyeon TWICE dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam konser di Seoul mendatang. Agensi JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kabar ini dan mengungkapkan kondisi kesehatan Jeongyeon.

“Setelah berdiskusi dengannya dan anggota lainnya, telah diputuskan bahwa karena masalah kesehatan, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam konser Seoul, Twice 4th World Tour II' yang dijadwalkan pada 25 dan 26 Desember,” bunyi pernyataan resmi JYP Entertainment yang dirilis pada 20 Desember, melansir Soompi, Rabu (22/12).

Sejalan dengan pernyataan tersebut, pihak agensi juga meminta maaf atas kabar kurang menyenangkan ini. Bahkan, agensi menawarkan pengembalian uang 100 persen tanpa biaya tambahan untuk penggemar yang tidak jadi menghadiri konser setelah kabar tersebut diumumkan.

Pulihkan Kondisi

Meskipun berat, tetapi keputusan ini harus tetap diambil mengingat kondisi kesehatan Jeongyeon yang sedang tidak memungkinkan untuk tampil. Ini bukan pertama kalinya Jeongyeon absen dari penampilan TWICE.

Sebelumnya, pada akhir 2020, Jeongyeon memutuskan untuk hiatus dari seluruh kegiatan grup. Kala itu ia tengah menghadapi masalah kesehatan mental, berupa gangguan kepanikan dan kecemasan psikologis.

Akibat dari masalah kesehatan yang dideritanya, Jeongyeon tidak akan terlibat dalam segala aktivitas dan jadwal TWICE untuk sementara itu. Agensi mengatakan bahwa Jeongyeon akan fokus pada pemulihan kesehatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading