Sukses

Entertainment

Tampilan GBK yang Merona Jelang Konser BLACKPINK di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Hari ini akan jadi momen yang dikenang oleh para BLINK di Indonesia. BLACKPINK Born Pink World Tour bakal singgah di salah satu venue termegah di Tanah Air, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Terletak di jantung kota Jakarta, venue dipastikan bakal padat oleh para penonton yang diperkirakan datang sejak siang. Dari proses penukaran tiket hingga merasakan experience seru di venue pastinya sayang untuk dilewatkan.

Siang pukul 12.00 WIB area main gate akan dibuka, lalu sekitar jam 15.30 pemilik tiket khusus bisa menyaksikan Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie soundcheck.

Sementara untuk pemegang tiket general bisa masuk ke venue konser sekitar pukul 16.30. BLACKPINK sendiri dijadwalkan naik panggung pada 18.30. nanti.

GBK Merona

GBK sebagai venue juga sudah dieprsiapkan untuk konser malam ini. Dari semalam foto di sekitar panggung konser sudah dibagikan di media sosial. GBK tampak merona.

Dari luar terlihat dome yang dihiasi berbagai atribut BLACKPINK. Area juga disinari lampu pink yang membuat fans makin tak sabar seru-seruan di acara malam ini. 

Disambut Penuh Cinta

BLACKPINK mendarat di bandara Soekarno Hatta pada 22.30 WIB kemarin (10/3/2023). Di sana para member sudah disambut para BLINK dengan hangat.

Penggemar berharap pelantun hits Shut Down ini bisa tampil prima. Para member baru mendarat semalam dari bandara Gimpo, Korea Selatan. Sementara Jennie yang baru saja menghadiri acara di Paris menempuh flight panjang dari Prancis.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading