Sukses

Entertainment

Rizky Billar Ungkap Cerita di Balik Kejadian Pelemparan Bola ke Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rizky Billar menceritakan tentang video rekaman cctv yang memperlihatkan dirinya melempar bola biliar ke arah sang istri, Lesti Kejora. Video ini juga jadi bukti pendukung di kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Ini bukan sesuatu yang bisa dibenarkan, bagaimanapun gue sebagai pria, sebagai imam, harus memberikan contoh yang baik," ucap pria kelahiran 12 Juli 1994 ini seperti dikutip dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

"Saat itu memang gue emosi. Gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepleset," lanjut Rizky Billar.

Cekcok

Rizky Billar pun mengungkapkan cerita di balik peristiwa pelemparan tersebut. Tanpa menyebut penyebab secara detail, Rizky Billar menyebut jika dirinya memang sedang cekcok dengan Lesti.

"Bukan bertengkar, jadi gue ada cekcok lah. Saat itu memang ada sebuah sebab musabab kenapa gue melakukan tindakan seperti itu. Tapi sekali lagi, itu bukan suatu tindakan yang dibenarkan," tuturnya.

Minta Maaf

Ia sama sekali tak ada niat untuk mencelakai Lesti. "Gue yakin demi Allah, gue tidak ada niat mencelakai istri gue, tidak ada sedikitpun niat mencelakai istri gue saat itu. Waktu itu gue ingin melakukan gertakan, tapi sekali lagi, gue tekankan, melakukan gertakan pun tindakan yang salah," ucapnya.

Billar mengaku jika kejadian tersebut sudah lama dan ia langsung minta maaf. "Setelah kejadian itu pun gue udah minta maaf sama istri gue. Nggak tahu kenapa tiba-tiba, mungkin ada pihak dari dalam yang sengaja menyebar informasi itu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading