Sukses

Entertainment

Alasan Denny Sumargo Tak Menjauhi Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Ketika sebagian besar orang mengkritik dan menjauhi Rizky Billar, Denny Sumargo memilih untuk tak menjauhinya. Pria yang akrab disapa Densu itu bahkan mendapat pujian dari suami Lesti Kejora itu lantaran termauk teman yang tak menjauhinya saat jadi tersangka kasus KDRT.

"Lo satu dari sedikit temen gue yang public figure yang ngasih support, dan itu sangat berarti buat gue," ujar Rizky Billar seperti yang dikutip dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Denny Sumargo pun mengungkapkan alasan tidak ikut menjauhi Rizky Billar. "Lo tahu nggak kenapa? Karena gue tidak mau melihat lo berubah menjadi monster. Karena ketika bikin salah dan mereka makin diinjek-injek, mereka akan berubah jadi monster, gue nggak suka hal itu," tutur Densu.

Cabut Laporan

Walaupun demikian Densu tak mendukung apa yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Densi mengaku jika dirinya menyayangkan keputusan Lesti mencabut laporan KDRT.

"Gue sangat menyayangkan kejadian kemarin dan gue tidak mau membela lo di publik, gue akan tetap setuju dengan masyarakat, kok udah ngelaporin dicabut. Cuma gue tidak mau men-judge yang terjadi, karena gue tidak tahu," jelasnya.

Menghakimi

Ucapan Densu dibenarkan oleh Rizky Billar yang kini tidak ingin menghakimi orang lain. "Ini menjadi pembelajaran buat gue, karena gue udah ngalamin kondisi seperti ini, ketika ada permasalahan di pihak lain, gue tidak akan langsung men-judge orang itu. Gue akan selalu mengambil dua sisi, mencari kebenaran," ucapnya.

Rizky Billar mengaku jika sejak kasus KDRT, banyak teman yang menjauhinya. "Disaat itu gue merasa seperti garam. Bahkan ular pun enggak mau mendekat sama gue," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading