Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Deg-degan Pergi Bawa Dua Anak ke Amerika Serikat, Intip Catatan Panjangnya

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila akhirnya telah meyakinkan diri untuk menyusul suaminya, Randi Bachtiar ke Amerika Serikat dan membawa kedua anaknya. Melalui unggahan di Instagram Stories, Tasya pun menujukkan perasaannya yang beredebar, juga berbagai persiapannya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pasangan selebriti ini harus berpisah jarak sejenak usai Randi diterima kerja di Amerika Serikat. Bukan tanpa alasan, selain Randu harus menyiapkan tempat tinggal dan fasilitas yang nyaman untuk keluarganya, Tasya juga masih memiliki kepentingan kerja di Indonesia.

Namun waktu mereka untuk kembali berkumpul semakin dekat, di mana Tasya Kamila rencananya akan menuju New York, Amerika Serikat bersama kedua anaknya pada bulan April mendatang.

Berangkat

"Setelah menunda-nunda karena belom siap mental akhirnya beli juga tiket buat nyamper suamikk randibachtiar. Bulan depan kita berangkat guysss instaAllah," tulis Tasya dalam unggahan foto rencana penerbangannya.

Perjalanan bersama dua anaknya itu akan memakan waktu yang panjang yaitu selama 24 jam, dan Tasya harus bisa memastikan semuanya berjalan dengan aman dan nyaman.

 

Tegang

Lebih lanjut Tasya menyebut perjalanannya ke Amerika Serikat ini terasa lebih tegang dari pada sebelumnya.

"Biasanya super excited, tapi kali ini lebih banyak tegangnya karena bakalan bawa 2 anak di perjalanan 24 jam... Ya Allah berikan lah aku kekuatan superrr," kata Tasya Kamila.

Rencana Perjalanan

Dalam unggahan selanjutnya, Tasya memperlihatkan catatan rencana perjalanannya. Hal tersebut dilakukan Tasya tentu karena ia ingin proses perjalanan panjang menuju Amerika Serikat bersama dua anaknya berjalan lancar.

"Udah bikin plan dari sekarang... ovt (overthinking) gak sie? Gak kann emang harus agakk panik kan," tulis Tasya dengan emoji tertawa. Menariknya dalam catatan Tasya, kipas angin pun menjadi hal yang tak terlewatkan untuk putranya Arrasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading