Sukses

Entertainment

Kostum Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton BLACKPINK Hari Kedua, Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Keseruan konser BLACKPINK di Jakarta tak dilewatkan oleh para penggemar. Salah satunya adalah Bilqis, putri penyanyi yang sekarang juga jadi komedian, Ayu Ting Ting.

Ayu menemani Bilqis datang ke Born Pink World Tour Jakarta dua hari berturut-turut. Ia tampak ikut senang menonton aksi panggung girl group pelantun hits Pink Venom tersebut.

Sebagai ibu, Ayu tentu ingin membahagiakan anak semata wayangnya. Ayu dan Bilqis sama-sama antusias berada di antara barisan depan di konser yang digelar 11 dan 12 Maret 2023 di GBK itu.

Dalam dua hari konser, yang tak kalah menarik adalah outfit yang dikenakan ibu dan anak ini. Ayu Ting Ting dan Bilqis selalu tampil modis, bahkan digoda netizen layaknya adik kakak.

Hari Pertama: Kompak Pakai Rok

Konsep utama outfit Ayu Ting Ting dan Bilqis tentunya tak jauh dari image BLACKPINK. Permainan warna yang mereka tampilkan sukses memikat hati netizen.

Di hari pertama Ayu mengenakan crop top putih, rok hitam dan topi warna pink. Sementara Bilqis juga tak kalah imut dengan kaos pink, rok hitam dan tatanan rambut menggemaskan.

Hari Kedua: Celana Hitam

Outfit yang mereka pakai di konser hari kedua juga tak kalah keren. Ayu dan Bilqis memang sengaja menyamakan model pakaian mereka.

Di hari pertama mereka kompak pakai rok hitam, sementara di hari kedua mereka sama-sama mengenakan celana. Bedanya, Ayu memilih model oversize, sementara Bilqis pakai celana mirip legging.

Kekompakan Ayu dan Bilqis menuai banyak pujian. Apalagi saat konser Bilqis sempat dinotice oleh dua idolanya, Lisa dan Jisoo. Momen itu tentunya akan membekas di hati Bilqis sebagai BLINK cilik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading