Sukses

Entertainment

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BLACKPINK, Senang Bahagiakan Anak

Fimela.com, Jakarta Konser BLACKPINK menjadi salah satu pertunjukan yang paling di nanti di Indonesia saat ini. Kehadiran BLACKPINK pun tak disia-siakan penggemarnya, termasuk Ayu Ting Ting dan sang putri Bilqis.

Pasangan ibu dan anak ini menjadi salah satu selebriti yang ikut memenuhi konser BLACKPINK hari pertama di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Keduanya pun tampil kompak dalam balutan rok mini dan mengenakan t-shirt bertuliskan BLACKPINK.

Lewat berbagai unggahannya, Ayu Ting Ting menunjukkan kebahagiaannya mengajak Bilqis menyaksikan konser BLACKPINK. Mereka pun menempati kursi VIP dan menyaksikan gladiresik BLACKPINK.

Menyukai berbagai hal tentang Korea memang telah lama ditunjukkan Ayu Ting Ting dan kali ini ia mengajak putrinya menyaksikan konser BLACKPINK.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya. Ayu bahkan menyebut sangat senang bisa memenuhi keinginan sang putri.

Tak sekedar tampil kompak, Ayu dan Bilqis terlihat begitu menikmati dan berbahagia bersama menikmati konser tersebut.

Duduk di kursi depan yang begitu dekat dengan panggung BLACKPINK, Ayu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat Bilqis yang tak hentinya bernyanyi dan menari.

x

Melihat keseruan Ayu dan Bilqis, banyak rekan-rekan selebriti yang ikut berbahagia dan menunjukkannya lewat kolom komentar unggahan foto keduanya.

Hingga Minggu (12/3/2023) lewat Instagram Ayu masih terus membagikan momen serunya nonton konser BLACKPINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading