Sukses

Entertainment

Kata Raisa Saat Dirinya Diragukan Bisa Konser di GBK dan Punya Banyak Penonton

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan konser Raisa di Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Februari 2023 tentu masih membekas di hati banyak orang. Bicara tentang perjalanan dan persiapan konsernya, Raisa tahu dirinya sempat diragukan dan ia sadar itu adalah sesuatu yang wajar.

Diakui Raisa dirinya tak ambil pusing dengan beragam hal negatif yang meragukan dirinya bisa sukses menggelar konser di GBK dan dipenuhi penonton, yaitu dengan tidak membaca komentar di media sosial.

"Aku sih sudah tahu itu bakal terjadi, makanya aku nggak baca-baca komentar orang," kata Raisa dikutip dari tayangan YouTube Najwa Shihab, Senin (13/3/2023).

 

Wajar

Melihat hadirnya komentar negatif, Raisa menganggap hal itu sebagai sesuatu yang wajar terlebih jika mengingat ada banyak penyanyi senior yang memiliki lebih banyak karya dan prestasi dibanding dirinya.

"Wajar ada yang mikirin gitu karena banyak senior di atas aku, yang sudah punya banyak prestasi dan lagu lebih banyak," ucap Raisa.

Bukan Penghalang

Lebih lanjut dikatakan Raisa hal itu tak menjadi penghalang, dan ia adalah sosok yang berani mengambil risiko.

"Ini soal berani atau nggak berani. Mau ambil risiko atau nggak. Kalau dibilang si ini bisa nggak atau si itu bisa nggak, ya bisa-bisa saja. Semua bisa, kalau aku saja bisa pasti si ini, ini, ini, juga bisa," tegas Raisa.

Ambisius

Dalam kesempatan itu Raisa juga membahas soal dirinya sebagai sosok yang ambisius dan istri Hamish Daud itu merasa bangga dengan sifat tersebut. "Ya memang. memang ambisius," akunya.

"Kalau ada yang ngomong gitu, nggak salah sih, 'Ambi banget sih', ya memang, memang kenapa kalau ambisius? bukannya malah bagus ya?" lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading