Sukses

Entertainment

Bersihkan Sampah Saat Diving, Prilly Latuconsina Beri Pesan Pentingnya Menjaga Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Prilly Latuconsina terlihat kerap melakukan olahraga diving. Terakhir, ia sedang berlatih di salah satu pantai yang ada di Indonesia. Namum ada momen yang tak terduga ketika Prilly sedang beristirahat di pinggi pantai.

Lantaran perempuan cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini salah fokus dengan banyaknya sampah yang berada di pantai tersebut. Ia pun tak tinggal diam, Prilly pun membersihkan sampah-sampah tersebut.

"Pas lagi istirahat di pulau, sedih banget karena banyak sampah plastik yang ditinggal gitu aja. Akhirnya sebelum lanjut diving aku ambilin sampahnya dulu," tulis Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya.

Peduli Lingkungan

Tampaknya aksi tersebut jadi landasan Prilly membuat sebuah program peduli lingkungan. Ia ingin mengajak orang untuk lebih peduli dengan lingkungan di sekitar.

"Ini salah satu alasan kenapa aku menciptakan @generasipedulibumi ! aku ingin menciptakan program guna merawat bumi kita dan salah satunya adalah ini, membersihkan pantai dan laut. Alam Indonesia indah sekali! bahkan spot diving di Indonesia adalah salah satu spot terbaik! Sayang sekali kalau tidak dirawat apalagi kalau banyak sampahnya," lanjutnya.

Pesan

Melalui postingan tersebut, Prilly juga menyampaikan sebuah pesan. Ia mengingatkan agar orang-orang yang mengunjungi pantai tak mengotori lingkungan di sekitarnya.

"Buat kalian yang suka diving, jangan buang sampah di pulau apalagi di laut yaaa! jangan lupa dibawa lagi sampahnya dan dibuang di tempatnya! Gak sabar untuk mengajak kalian semua gabung di Generasi Peduli Bumi ini! Tungguin kegiatan-kegiatan kita ya! Yuk kita sama-sama merawat rumah kita sendiri," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading