Sukses

Entertainment

Mimpi Jadi Nyata, Prilly Latuconsina Siap Hadirkan Cafe Ala Paris di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Artis cantik pemain karakter Risa Saraswati dalam film Danur, Prilly Latuconsina, dikabarkan tengah melakoni sebuah bisnis kuliner cafe dan bakery yang akan segera hadir dalam waktu dekat. Bisnis usaha cafe dan bakerynya ini Prilly umumkan melalui laman media sosialnya, Jumat (10/3/2023) kemarin.

Bisnis usaha kuliner milik artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini diberi nama LA JOIE Bakery Cafe yang akan dibuka di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“LA JOIE bakery cafe is COMING SOON! DOAKAN YA TEMAN-TEMAN! Sebentar lagi kalian bisa nikmatin experience makan roti dan kue kaya di Paris!” tulis Prilly dalam unggahan pengumuman bisnis usaha kulinernya tersebut.

Hadirkan Cafe dan Bakery Ala Paris ke Jakarta

Dalam laman resmi media sosial bisnisnya, dikabarkan bahwa bisnis usaha cafe dan bakery milik Prilly ini akan hadir membawa cita rasa Paris dan dibangun dengan nuansa seperti kafe-kafe di Eropa.

Selain itu, LA JOIE Bakery Cafe juga akan menyuguhkan berbagai macam varian roti dan kue dengan bahan-bahan berkualitas.

“Dalam waktu dekat ini, LA JOIE Bakery cafe akan membawa cita rasa Paris untuk para pecinta roti dan kue.. Produk LA JOIE terbuat dari bahan-bahan premium yang dapat memberikan pengalam baru buat kamu dalam menikmati roti dan kue,” dikutip melalui laman Instagram @lajoiebakerycafe.

Berawal dari Kecintaannya Terhadap Kue dan Roti

Dalam unggahannya tersebut, Prilly mengatakan bahwa bisnis usaha kuliner yang dijalaninya ini bermula dari kecintaannya terhadap kue dan roti-rotian.

Dirinya bahkan mengaku banyak menghabiskan waktu untuk mengunjungi cafe dan bakery saat berlibur ke Eropa hingga memiliki keinginan untuk dapat menghadirkan cafe dan bakery ala Paris di Jakarta.

“Aku punya mimpi untuk bisa hadirkan bakery cafe yang ada di Paris ke Jakarta biar semua bisa nikmatin roti dan kuenya yang selalu enak, tempatnya yang nyaman buat nongkrong bareng keluarga dan temen2! Kini akhirnya mimpiku terwujud!” curhat Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading