Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Tampil Jadi Model Hijab, Kecantikannya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar belum lama ini memperkenalkan koleksi terbarunya dalam sebuah acara fashion show. Beberapa selebriti turut membantunya menjadi model, salah satu yang bikin pangling adalah Ussy Sulistiawaty.

Saat runway, Ussy Sulistiawaty tampil anggun mengenakan baju gamis dengan desain bunga-bunga disambung motif kotak-kotak. Gamis itu sendiri memiliki warna dominasi putih gading dan biru dengan outer bak selendang dengan warna senada. Tentunya Ussy juga mengenakan hijab yang juga berwarna paduan biru dan putih gading karya Zaskia Sungkar.

Penampilan Ussy Sulistiawaty kala itu pun diunggah di akun instagram Zaskia Sungkar di akun media sosial. Tak sedikit netizen pangling dengan penampilannya.

Puji Ussy Sulistiawaty

Bersamaan dengan foto, Zaskia Sungkar menuliskan pujian untuk istri Andhika Pratama itu. Selanjutnya, Zaskia Sungkar mengucapkan terima kasih pada Ussy yang telah membantunya.

"Benjamin button , makin tua makin muda. cantik bgt mangling dengan hijab . Masya Allah. @ussypratama, Maachi banyak supportnya untuk @zashi.id," tulis Zaskia Sungkar.

Melihat unggahan Zaskia Sungkar, Ussy Sulistiawaty lantas memberikan komentarnya. Dia juga mendoakan segala yang terbaik untuk kakak dari Shireen Sungkar itu.

"hahahahaha cubiitt yaaa captionnyaaa. Makasiiii ibu designer terbaikkkkkkk, bagus-bagus smuaaa, paraahhhh kerennnnn, suksesssss sayaang ku n @shireensungkar duo sister yg slalu menginsipirasiiii," kata Ussy.

Komentar Netizen

Unggahan tersebut juga dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka merasa pangling melihat kecantikan Ussy Sulistiawaty kala itu.

"Gak tanda kalau itu tadi kak Ussy, cantik banget," tulis netizen. "Iya yah kok ka usy,makin muda,udah gitu cantik beuud dihijabb," ujar netizen lainnya. "Yaampun ka Ussy, pangling banget," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading