Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Turun Tangan Bersihkan Sampah di Sebuah Pulau, Banjir Dukungan Netizen

Fimela.com, Jakarta Aktor Prilly Latuconsina diketahui sedang menggemari olahraga diving. Melalui akun instagram pribadinya, dia membagikan potret terbarunya yang sedang berlatih di salah satu pantai yang ada di Indonesia.

Sayangnya, di momen bahagia itu justru membuat hati Prilly Latuconsina sedikit sedih. Pasalnya, di tepi pantai tempatnya diving terlihat sampah yang berserakan. Hati kecil Prilly lantas terguggah untuk membersihkannya.

Nampak dalam video yang dibagikannya, Prilly memunguti langsung sampah-sampah plastik di sekitarnya. Ia kemudian mengumpulkannya jadi satu dalam sebuah kantong kresek.

"Pas lagi istirahat di pulau, sedih banget karena banyak sampah plastik yang ditinggal gitu aja. Akhirnya sebelum lanjut diving aku ambilin sampahnya dulu," cerita Prilly Latuconsina di Instagram.

Peduli Lingkungan

Kejadian tersebut membuat Prilly Latuconsina membuat program peduli lingkungan. Di mana, Prilly ingin mengajak banyak orang untuk lebih peduli lagi dalam menjaga dan merawat bumi. Terlebih lagi, di Indonesia sendiri memiliki alam yang indah sehingga sayang jika alamnya tidak dirawat.

"Ini salah satu alasan kenapa aku menciptakan @generasipedulibumi ! aku ingin menciptakan program guna merawat bumi kita dan salah satunya adalah ini, membersihkan pantai dan laut. Alam Indonesia indah sekali! bahkan spot diving di Indonesia adalah salah satu spot terbaik! Sayang sekali kalau tidak dirawat apalagi kalau banyak sampahnya," paparnya.

Mengingatkan Masyarakat untuk Menjaga Bumi

Prilly Latuconsina juga mengingatkan masyarakat Tanah Air yang pergi ke suatu tempat, salah satunha pantai untuk selalu menjaga kebersihan"Buat kalian yang suka diving, jangan buang sampah di pulau apalagi di laut yaaa! jangan lupa dibawa lagi sampahnya dan dibuang di tempatnya!" tegas Prilly.

"Gak sabar untuk mengajak kalian semua gabung di Generasi Peduli Bumi ini! Tungguin kegiatan-kegiatan kita ya! Yuk kita sama-sama merawat rumah kita sendiri," tutupnya. 

Aksi Prilly ini pun banjir dukungan dari netizennya. "Ketika Artis-artis lain sibuk nonton konser, Prilly malah sibuk jaga bum. I'm so proud of you," tulis netizen. "Artis panutan tu gini, memberikan contoh baik. Menjaga kebersihan lingkungan dan alam. Semoga sehat terus orang baik," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading