Sukses

Entertainment

Felicya Angelista Nonton Konser BLACKPINK, Outfitnya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Felicya Angelista turut menonton penampilan BLACKPINK di stadion utama Glora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Maret 2023 lalu. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru akun instagram ibu dua anak itu. 

Felicya Angelisa tampil dengan atasan lengan panjang yang warnanya serasi dengan sling bag-nya. Dia juga terlihat membawa light stick berwarna hitam pink. 

Tak sendiri, kala itu sang suami, Caesar Hito juga menemaninya menyaksikan konser BLACKPINK di Jakarta. Keduanya pun terlihat senyum bahagia pada saat itu.

Keterangan Foto

Felicya Angelista mengunggah beberapa potret dirinya saat menyaksikan konser tersebut. Dia juga mengunggah video sang idola.

Tidak banyak kata-kata yang ditulis di keterangan fotonya kala itu. "#bornpinkworldtour," tulisnya dan diakhiri dengan lambang hati berwarna hitam dan merah muda.

Outfitnya Banjir Pujian

Berbeda dari artis lain yang menyaksikan penampilan BLACKPINK dengan outfit heboh, Felicya Angelista justru terlihat tampil simple. Tak heran jika netizen langsung memujinya. 

"Sepanjang post artis-artis lain yang nonton BLACKPINK, baru Feli yang outfitnya nggak neko-neko," kata netizen. "Senyamannya dia mau pakai apa," ujar netizen lain. "Penampilannya selalu sopan," kata netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading