Sukses

Entertainment

Maia Estianty Temani Irwan Mussry Kondangan di Yarussalem, Penampilannya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty selalu berhasil mencuri perhatian publik. Terbaru, karena penampilannya kala menemani sang suami, Irwan Mussry kondangan di Yarussalem. 

Melalui media sosial miliknya @maiaestiantyreal pada Senin (13/3/23), dia membagikan beberapa potret saat kondangan di Yarussalem. Maia tampil begitu cantik dengan dress berwarna ungu mengkilat. Rambutnya pun dibiarkan terurai. 

Sedangkan, suami Maia Estianty itu menggunakan kemeja putih dan jas hitam. Mereka pun terlihat bahagia kondangan di Yarussalem.

 

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Maia Estianty tak banyak mengungkapkan banyak kata-kata. Ibubtiga anak itu hanya mengucapkan selamat pada kerabatnya yang baru saja memulai hidup baru. 

"At the wedding. Congratulations Nathalie and Freddy," tulis Maia Estianty.

Curi Perhatian

Unggahan itu lalu dibanjiri komentar netizen. Sebagian dari mereka menyebut penampilan Maia Estianty kala itu terlihat sangat cantik dan bikin pangling. Namun, ada juga yang menyebutnya seperti Bunda Corla. 

"Semakin tua semakin cantik ya bun," tulis netizen. "Bunda Maia emang nggak ada lawan cantiknya," kata netizen lain. "Ku kira bunda Corla tadi," timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading