Sukses

Entertainment

Fans Ingin Foto Couple dengan Chef Arnold di Konser BLACKPINK, Diminta Izin ke Istri

Fimela.com, Jakarta Sederet selebriti dan figur publik Tanah Air turut merayakan keseruan konser BLACKJPINK di Jakarta 11 dan 12 Maret 2023 kemarin. Salah satunya adalah Chef Arnold yang datang menemani istri tercinta.

Arnold dan Tiffany tampak menikmati waktu berdua di konser BLACKPINK. Tak sekadar jadi teman konser, juri Master Chef Indonesia ini juga menikmati aksi panggung Jennie dkk yang menakjubkan.

Saat keduanya datang ke venue, ada salah satu netter yang ingin foto bareng. Hal yang terjadi berikutnya sukses membuat video tersebut ramai dibahas di media sosial.

Foto Couple

Akun TikTok bernama @Jukyung89 itu mengunggah momen saat ingin foto bareng Chef Arnold. Di situ ia meminta Arnold membentuk tanda hati dengannya, mirip seperti foto couple.

Melihat itu Chef Arnold awalnya langsung ingin menyambutnya dan berpose seperti yang diharapkan. Kemudian ia sadar dan bilang ke pembuat video untuk izin ke istri. "Tanya ke istri dulu, boleh nggak?" kata Chef Arnold disambut gelak tawa.

@jukyung89 Replying to @momo uda cocok jd genk blackpink ✌️✌️✌️ #blackpink #blackpinkconcert #blackpinkconcertjakarta #blinks #bornpink ♬ STAY - BLACKPINK

Ngakak Bareng

Karena tak dapat persetujuan dari istri, Chef Arnold akhirnya membentuk hati dengan kedua tangannya sendiri. Mereka kemudian tertawa lepas dan saling mengerti.

Video tersebut viral dan ditonton 15 juta kali. Sang pemilik akun sempat mengirim pesan ke istri Chef Arnold untuk minta izin tidak menghapus konten tersebut.

Tiffany, istri Arnold merasa tak masalah dengan hal itu dan interaksi mereka malah berjalan dengan mulus. Ia ikut ngakak melihat tingkah sang suami yang sempat salah tingkah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading