Sukses

Entertainment

Dua Kali Tersandung Kasus Narkoba, Ayah Ammar Zoni: Selalu Tekankan untuk Berubah

Fimela.com, Jakarta Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni seakan tak bosan-bosan mengingatkan anaknya untuk bisa berubah menjadi lebih baik. Ia tak ingin anaknya mengulangi kesalahan yang sama.

"Ya untuk dia berubah lah, selalu om tekankan untuk berubah, sadar lagi," ucap Suhendri saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan seperti yang dikutip dari KapanLagi.com.

Sebagai orangtua, ayah Ammar Zoni mengaku kecolongan lantaran lagi-lagi anaknya melakukan kesalahan yang sama. "Sudah ngga tahu, itulah hidup," lanjutnya.

Belajar

Suhendri berharap agar Ammar Zoni dapat benar-benar belajar dari kesalahan. Supaya kedepannya berubah untuk menjalani kehidupan lebih baik untuk Irish Bella dan buah hatinya.

"Ya Alhamdulillah dia baik-baik saja tapi masih sedikit terpukul terus," ungkapnya.

Kasus Narkoba

Sebelumnya diberitakan jika Ammar Zoni ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan lantaran penyalahgunaan narkoba di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023. Penyidik awalnya mengamankan sopir Ammar Zoni, Mustaqim dan temannya Rahmat Hidayat setelah membeli sabu di kawasan Ragunan, Jakarta.

Dari penangkapan tersebut didapat informasi jika Mustaqim membeli sabu 1.04 gram senilai Rp 1 juta yang merupakan pesanan Ammar Zoni. Sehingga penyidik pun langsung bergerak melakukan penangkapan kepada Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading