Sukses

Entertainment

Irish Bella Buka Suara Soal Penangkapan Ammar Zoni, Siap Emban Tanggung Jawab Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni sudah beberapa hari mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba. Sejak ditahan pada Rabu (8/3/2023), akhirnya Ammar Zoni mendapat kunjungan dari istrinya, Irish Bella. Di Polres Jakarta Selatan, ibu dua anak itu pun buka suara terkait keterlibatan suaminya terhadap kasus narkoba.

Ibu dua anak itu tak mewakili sang suami dan keluarga besar mereka meminta maaf kepada publik atas kegaduhan yang terjadi. Ia pun tegas menyerahkan penanganan hukum sang suami sepenuhnya pada pihak berwajib.

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Selanjutnya saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Irish Bella, Senin (13/3/2023). 

Menghargai Proses yang Berjalan

Lebih lanjut, Irish Bella mengaku percaya sepenuhnya terhadap proses hukum yang diterapkan pada sang suami. Ia pun berharap semuanya berjalan dengan semestinya tanpa ada kendala apapun di perjalanannya.

"Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku," paparnya.

Lanjutkan Tanggung Jawab

Dan, sebagai bentuk dukungan terhadap Ammar Zoni, Irish Bella pun menegaskan akan melanjutkan segala tanggung jawab yang sementara ditinggal sang suami selama menjalani proses hukum. Tak hanya berkaitan dengan perannya sebagai orangtua, namun Irish Bella juga akan melakukan hal sama terhadap seluruh kerjasama yang sudah terjalin dengan pihak ketiga.

"Saya mohon doanya aja, semoga diberikan kekuatan, diberikan kesehatan agar bisa melewati ujian ini. Dan saya memohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak, dan juga sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini. Itu aja sih yang bisa saya sampaikan," pungkasnya mengakhiri pernyataan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading