Sukses

Entertainment

Potret Shakeela Eleanor Putri Ussy dan Andhika, Disebut Anak Artis Paling Cantik

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak perempuan nampaknya masih menjadi cita-cita bagi sebagian calon ayah. Alasan dibaliknya pun beragam, ada beberapa yang mendambakan akan dianggap sebagai cinta pertama oleh buah hatinya, ada juga yang berkeinginan untuk menjadi bodyguard bagi putri cantiknya. Fenomena ini rupanya juga dialami oleh Andhika Pratama Ussy Sulistiawaty yang memiliki empat anak perempuan.

Tak tanggung-tanggung, sebagai seorang ayah ia rela pasang badan untuk menjadi pelindung semua putrinya. Terkhusus untuk putri ketiganya, Shakeela Eleanor Ameera yang kini beranjak remaja. Gadis yang memiliki paras cantik bak bidadari tersebut, saat ini digadang warganet sebagai anak artis paling cantik di usianya.

Memiliki wajah oriental khas Asia dengan perpaduan darah blasteran Belanda dari sang ayah, membuat Elea (sapaan akrabnya) tumbuh menjadi gadis cantik yang menawan. Gaya berbusananya juga dinilai warganet cocok dengan usia dan kepribadiannya yang tertutup. Berikut kompilasi tujuh potret Elea dalam berbagai aktivitasnya bersama keluarga.

Foto terbaru Elea saat berkunjung ke Monas bersama kedua adiknya dan sang ibu, Ussy Sulistiawaty. Mengenakan shirt dress berwarna mint, penampilannya curi perhatian warganet.

Duduk manis di teras rumah dengan Sheva dan mama. Penampilan Elea selalu sopan dan memberi kesan kalem selaras dengan gayanya saat difoto.

Tandem selfie bersama mama memakai atasan berwarna merah dan putih. Elea tampak cantik dengan rambut yang diikat.

Kompak memakai baju serba putih saat berlibur di luar negeri, Elea, Sheva, dan Ussy cantik dan menawan bak kakak adik.

Masih dalam momentum liburan kali ini Elea hanya berdua dengan mama memakai setelan serba hitam. Uniknya di foto ini terlihat gaya Elea cukup ekspresif tak seperti biasanya.

Difoto secara candid, bahkan ketika memakasi masker pun aura kecantikan Elea masih dapat terlihat lengkap dengan ekspresi kalemnya.

Cantiknya Elea ketika memakai poni di rambutnya dengan segelas kopi di hadapannya. Kali ini ia terlihat tersenyum lebar memperlihatkan giginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading