Sukses

Entertainment

Putri Sulungnya Sempat Mengalami Kecelakaan Mobil di Amerika, Uya Kuya: Dia Sebulan gak Berani Nyetir

Fimela.com, Jakarta Putri sulung pasangan suami-istri Uya Kuya dan Astrid Kuya, Cinta Kuya, dikabarkan sempat mengalami kecelakaan mobil saat dirinya tengah mengemban ilmu di Amerika Serikat. Hal ini diketahui melalui video Uya Kuya dan sang istri yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Uya Kuya beberkan kondisi dan kronologi saat Cinta Kuya mengalami kecelakaan mobil. Uya juga mengaku langsung berangkat ke Amerika saat mendapat kabar buruk tersebut.

"Kemarin sempat ada kecelakaan, makanya langsung dateng ke sana, mobilnya (Cinta) ditabrak," ujar Uya dalam video yang beredar.

 

Mobil Rusak Total Hingga Trauma Nyetir

Uya bercerita bahwa mobil yang dipakai oleh putrinya tersebut rusak parah dan tak dapat lagi diperbaiki lantaran mobil yang menabrak Cinta merupakan mobil berukuran besar. Kendati demikian, pihak yang menabrak mau bertanggung jawab dan telah membayar biaya ganti rugi.

Imbas dari kecelakaan tersebut juga mempengaruhi mental Cinta yang dikabarkan selama sebulan mengalami trauma dan takut mengendarai mobil.

"Waktu habis tabrakan dia (Cinta) sebulan nggak berani berani nyetir. Dia ke mana-mana naik uber," ungkapnya.

Masih Harus Rutin Terapi ke Dokter

Dalam video, Uya juga mengatakan bahwa kondisi putri sulungnya saat ini sudah sehat, bahkan sudah berani nyetir mobil kembali. Namun begitu, Cinta masih tetap harus rutin terapi ke dokter tiga kali dalam semingu.

"Sehat, tapi dia masih harus ke dokter dulu 3 kali dalam seminggu. Sekarang udah jalan 2 bulan dan pertengahan Maret ini harus MRI lagi," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading