Sukses

Entertainment

Pamer Foto Makan Satu Meja dengan Nicholas Saputra, Raisa Sebut 'Nyaman Tak Cukup'

Fimela.com, Jakarta Raisa membuat penasaran banyak penggemarnya kala dirinya mengunggah sebuah foto berada di satu meja makan dengan Nicholas Saputra. Banyak orang yang sudah mengetahui bahwa foto tersebut adalah sebuah adegan dalam video musik lagu anyarnya.

Namun, banyak dari mereka yang merasa penasaran akan seperti apa kekuatan lagu baru Raisa tersebut, yang didukung oleh video musik dengan Nicholas Saputra sebagai modelnya.

"2 hari menuju 'Nyaman Tak Cukup'," kata Raisa\ di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Akui Deg-degan

Dan tak hanya para penggemar yang merasakan penasaran. Karena ternyata Raisa di sisi lain juga merasa sama sekaligus deg-degan. Istri Hamish Daud ini mengaku sangat penasaran dengan reaksi penggemarnya atas lagu barunya nanti.

"Kalian tau ga perasaan deg-degan karena excited sama sesuatu, entah tentang hubungan atau hal lain? Itu yang aku rasain sekarang, deg-degan sama reaksi kalian untuk lagu ini," ujar Raisa.

Raisa menambahkan jika dirinya akan merilis video musik lagu itu pada 15 Maret 2023. "Aku seneng dan ga sabar banget buat berbagi cerita ini sama kalian. Jadi, pastiin kalian udah catet tanggalnya ya •15.03.2023•," sambungnya.

Komentar Netizen

Melihat unggahan Raisa ini, banyak netizen yang kebanyakan adalah penggemar penyanyi 32 tahun, memberikan komentar yang unik dan menarik. Seperti salah satu netizen yang membenarkan bahwa nyaman saja tidak cukup dalam sebuah hubungan.

"Bener nyaman aja ga cukup, harus dibarengi dengan mapan, tampan dan beriman," kata akun bernama putrinfzy.

"Km yg semeja, aku yang deg degan. HEYAA," ujar akun bernama marcella.wibowo mengomentari foto Raisa dan Hamish Daud makan satu meja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading