Sukses

Entertainment

Gaet Lesti Kejora di Fashion Shownya, Zaskia Sungkar: Rezeki tak Kemana

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar memilih beberapa selebriti untuk menjadi muse dalam gelaran fashion show yang memamerkan koleksi Ramadan dan Idul Fitri 2023 melalui label gabungan yang diberi nama Zashi. Salah satunya adalah Lesti Kejora.

Zaskia pun menceritakan betapa bahagia dirinya yang akhirnya bisa mendapatkan kelonggaran waktu dan kesediaan pedangdut bertubuh mungil tersebut untuk memamerkan koleksi busana label baju miliknya dan Shireen Sungkar.

"The real definisi 'kalau rezeki gak kemana'. Hampir gak jadi karna Lesti ada event di tempat lain, Qadarullah akhirnya H - 1. Rezeki @zashi.id," kata Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Bikin Gemas

Dalam unggahannya itu, Zaskia Sungkar memperlihatkan istri Rizky Billar itu berlenggok di runway fashion show bertema 'Return' tersebut. Lesti mengenakan busana hijab yang sangat menawan.

Nuansa hijab yang dikenakan tampak sangat pas dengan paras Lesti yang kalem. Zaskia pun dalam keterangan foto mengatakan bahwa Lesti sangat memesona dan membuatnya gemas.

"Mempesonaaa yess ‎ ما شاء الله Cantik bgt gemas nya aku @lestykejora," tutur Zaskia.

Selalu Bersinar

Lesti sendiri langsung membalas unggahan Zaskia Sungkar di kolom komentar. Ia tak bisa menuliskan kata apapun selain menyebut nama Allah SWT dan membubuhkan tanda cinta.

"MasyaAllah kakaaa❤️," tutur Lesti Kejora di kolom komentar melalui akun Instagram terverifikasinya, lestykejora.

Oleh netizen, Lesti Kejora pun mendapatkan dukungan dan juga pujian. "@lestykejora tetap bersinar di manapun berkarya KEJORA," ucap akun bernama saramichlle2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading