Sukses

Entertainment

Fakta Unik Irish Bella, Sosok Kuat Istri Ammar Zoni yang Sudah Mandiri Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Irish Bella kembali menjadi sorotan publik setelah sang suami, Ammar Zonni ditangkap pihak berwajib karena kasus narkoba untuk kedua kalinya. Banyak yang merasa prihatin dengan Irish Bella, apalagi beberapa bulan lalu, dia baru melahirkan anak keduanya, Amala Puti Sabai Akbar.

Kini pun viral curhatan Irish Bella pada Dewi Sandra beberapa waktu lalu. Pada momen itu, Irish Bella menceritakan masa kecilnya yang begitu sulit tanpa sosok sang ayah di sampingnya.

Irish Bella terlahir dari ibu yang merupakan orang Sunda dan ayah dari Belgia. Di usia yang masih sangat muda, kedua orang tuanya bercerai, Irish lalu dirawat ibunya. 

Bantu Ekonomi Keluarga

Setelah perceraian kedua orang tuanya, hidup Irish Bella berubah. Segala keperluan dia dan adik-adiknya ditanggung sang ibu seorang diri. Ibunya pun sampai menjual kue atau apapun itu yang bisa menghidupi keluarga. 

Merasa kasihan pada sang ibu, Irish Bella lalu mencoba membantu ekonomi keluarganya dengan syuting film di umur yang masih sangat belia, yaitu 12-13 tahun.

 

Tak Pantang Menyerah

Saat itu, Irish Bella tak pantang menyerah meski beberapa kali kena amuk sutradara karena belum fasih menggunakan bahasa Indonesia. Dia selalu berupaya sekuat tenaga untuk menghidupi keluarganya tanpa bantuan sang ayah. 

Terbukti, dari hasil kerja kerasnya selama ini, Irish Bella sudah dikenal publik sebagai seorang artis dan banyak bisnis yang digelutinya. Dia juga sudah membintangi banyak sinetron hingga bertemu dengan suaminya, Ammar Zoni. 

Perempuan Harus Kuat

Berdasarkan pengalaman ibunya maupun segala ujian yang telah dilaluinya, Irish Bella percaya bahwa menjadi perempuan itu haruslah kuat. Karena itulah dia meminta agar para perempuan untuk tidak mudah menyerah pada masalah yang telah dihadapi.

Hidupi Anak Tanpa Ammar Zoni

Tak berbeda jauh dengan dulu, kini hidupnya dituntut untuk kembali mandiri. Ia harus menghidupi kedua anaknya yang masih sangat kecil,  tanpa seorang suami dalam beberapa waktu ke depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading